Berita

Daftar Ponsel dengan Baterai Gahar Berkapasitas di Atas 4000 mAh

hp baterai besar 4000 mah lebih Feature

Gadgetren – Banyak produsen perangkat mobile yang saat ini mulai menawarkan ponsel-ponsel dengan kapasitas baterai yang sangat besar.

Produsen ponsel barangkali sudah beragapan bahwa ponsel pintar sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian orang karena dianggap dapat digunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang membutuhkan mobilitas tinggi. Dengan bentuk yang relatif kecil dan berat yang sangat ringan, perangkat ini mudah untuk dibawa kemana-mana, namun menawarkan fungsi yang bisa dibilang dapat menggantikan komputer.

Saat dalam perjalanan pulang dari kantor dengan menggunakan kendaraan umum misalnya. Didukung dengan banyaknya aplikasi di market resmi maupun dari pihak ketiga, Ponsel pintar dapat menjadi pengganti komputer untuk menulis tugas, berkomunikasi dengan sanak saudara, bermain game, atau sekedar mencari hiburan.

Oleh karena itu, kapasitas baterai menjadi hal yang cukup penting untuk diperhatikan untuk menunjang aktivitas-aktivitas tersebut. Tanpa adanya kemampuan baterai yang mumpuni, ponsel dapat kehabisan baterai saat sedang digunakan.

Bukan masalah besar baterai habis saat kita menggunakan ponsel untuk mengisi waktu bosan.Namun akan menjadi masalah jika baterai habis saat sedang melakukan suatu hal penting dan mendesak.

Melihat kemungkinan-kemungkinan di atas, produsen ponsel pun menawarkan beberapa tipe ponsel dengan kapasitas baterai sebagai daya tawarnya. Berikut ini beberapa ponsel yang memiliki kapasitas baterai yang cukup besar.

Infinix Zero 5

Infinix Zero 5 Header

Dibanderol dengan harga 3,7 jutaan untuk varian terendah, Infinix Zero 5 memiliki baterai berkapasitas sebesar 4350 mAH. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan MediaTek Helio P25 MT6757 Octa-core, RAM 6 GB, dan memori internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Selain itu, perangkat ini juga telah dibekali dengan teknologi kamera ganda pada kamera utamanya.

Lebih lanjut mengenai Infinix Zero 5 dapat dibaca pada link berikut ini.

Razer Phone

Razer Phone Header

Sebagai ponsel yang ditujukan untuk para gamer, Razer Phone dibekali dengan baterai sebesar 4000 mAH untyk menunjang performanya. Ponsel kelas wahid ini juga dilengkapi dengan prosesor andalan ponsel flagship baru, Snapdragon 835 dipadukan dengan 8 GB RAM dan 64 GB memori internal. Namun, untuk memboyongnya, Anda perlu menyipakan dana sebesar Rp 9,4 Jutaan.

Tautan ini berisi informasi lengkap mengenai ponsel gaming Razer Phone.

ASUS Zenfone Max Series

ASUS Zenfone 4 Max Pro Header

ASUS adalah produsen yang paling gencar mengenalkan ponsel-ponsel dengan kapasitas baterai luar biasa. Dengan harga dan spesifikasi yang relatif bervariasi, ASUS menawarkan ponsel berkapasitas baterai besar dengan dibumbui nama MAX sebagai tandanya. Beberapa ponsel tersebut diantaranya adalah Zenfone 4 Max, Zenfone 4 Max Pro, Zenfone 3 Max, Zenfone Max, dan lain sebagainya.

ZTE Blade A3

ZTE Blade A3 Header

ZTE Blade A3 merupakan ponsel dengan banderol harga yang relatif murah yaitu Rp 1,6 Jutaan. Meskipun demikian, ZTE Blade A3 dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6737T Quad-core, RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Untuk menunjang performanya, ZTE melengkapi ponsel ini dengan kapasitas baterai 4000 mAH.

Berikut link mengenai spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut.

Huawei Mate 10

Huawei Mate 10 Ultimate

Huawei Mate 10 adalah ponsel flagship dengan harga sekitar Rp 11,1 Jutaan. Dengan spesifikasi monster, yaitu prosesor Kirin 970 diduetkan RAM 4 GB, Huawei Mate 10 dibekali baterai berkapasitas 4000 mAH untuk menunjang kinerjanya. Jika Anda tertarik dengan ponsel ini, Anda dapat membaca informasi lengkap di tautan ini.

Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2 Leak Header

Meskipun mengusung prosesor Snapdragon 625 yang diklaim hemat daya di dalamnya, Mi Max 2 menawarkan baterai dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Ponsel buatan Xiaomi ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5300 mAH untuk menunjang kinerja prosesor dengan RAM berkapasitas 4 GB di dalamnya. Banderol harga ponsel ini lumayan murah, yaitu sekitar Rp 2,7 jutaan.

Berikut tautan lengkap mengenai ponsel Xiaomi ini.

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi memang selalu menjadi produsen yang baik hati dalam merilis perangkatnya, termasuk Xiaomi Redmi Note 4. Mengusung baterai dengan kapasitas 4100 mAH, Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan Snapdragon 625 sebagai dapur pacunya. Diduetkan dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB, Xiaomi Redmi Note 4 hanya dibanderol dengan harga Rp 2,3 Jutaan.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai Xiaomi Redmi Note 4 dengan Snapdragon 625 di dalamnya.

Leave a Comment