ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tampilkan Warna Cantik, vivo V30e Bakal Segera Rilis di Indonesia

vivo-V30e-

Gadgetren – Setelah menghadirkan keluarga seri vivo V30 melalui vivo V30 dan vivo V30 Pro, vivo dikabarkan akan kembali membawa varian baru lainnya melalui vivo V30e ke Indonesia yang akan secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang.

Menariknya sebelum peluncurannya berlangsung, vivo memberikan bocoran seputar fitur-fitur yang akan dibawa vivo V30e ke Indonesia. Selain akan mengusung desain layar 3D Curved atau melengkung, ponsel baru ini juga akan memiliki bodi ramping dan layar besar.

Ada dua pilihan warna yang akan ditawarkan mencakup warna Giri Merah dan Banyu Biru. Warna Giri Merah disebut  akan menampilkan warna yang terinspirasi dari bumi Indonesia yang menyimbolkan tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di Tanah Air. Sedangkan warna Banyu Biru diambil dari luasnya perairan di Indonesia yang akan memberikan nuansa kesegaran.

Layar vivo V30e akan tebar pesona dengan ukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD serta mendukung refresh rate hingga 120Hz. Dengan begitu konten yang ditampilkan akan terlihat jernih dan tajam serta pengguna dapat berpindah konten dengan mulus.

vivo V30e juga akan mendukung sertifikasi ketahanan debu dan air IP64 yang memungkinkan perangkat ini tahan di lingkungan debu dan cipratan air sehingga dapat dibawa ke mana pun ketika pengguna sedang beraktivitas di luar ruangan dengan mobilisasi tinggi.

Bahkan ponsel ini disebut akan memiliki fitur Tough Body Armor yang dapat memberikan perlindungan ekstra serta Water Wet Display yang membuat ponsel ini dapat tetap berfungsi dengan baik ketika digunakan dalam kondisi tangan basah.  Kemudian vivo V30e akan memiliki kapasitas baterai besar 5.500mAh  yang akan dapat menemani pengguna seharian.

vivo-V30e-1

Soal fotografi, vivo V30e akan berbeda dengan saudaranya yang mana  akan menyediakan fitur Aura Light Portrait dengan 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menghasilkan potret yang lebih memukau.

Selain itu vivo V30e juga akan menggunakan sensor Sony IMX882 pada kamera utamanya sehingga pengguna dapat dengan mudah menghasilkan foto berkualitas saat menangkap momen di berbagai aktivitas sehari-hari.

Fendy Tanjaya selaku Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa dengan menghadirkan dua varian warna Giri Merah dan Banyu Biru pada desain vivo V30e, pihaknya tidak hanya sekadar memperkaya pilihan pengguna namun juga merayakan keindahan Tanah Air Indonesia di setiap langkah dan inovasi produk yang kami tawarkan kepada pengguna kami.

“Melalui kedua warna ini, kami berharap pengguna dapat merasakan kedalaman warisan budaya Indonesia dan merasa lebih terhubung dengan kekayaan Tanah Air yang selalu kita banggakan,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar