Berita Tablet

ZTE Rilis Tablet Murah di Bawah Rp 2 Juta dengan Baterai 4.620 mAh

ZTE Grand X View 2 Header

ZTE merupakan salah satu vendor yang menjadi saingan dari Huawei baik dalam hal infrastruktur jaringan maupun smartphone di dunia.

Selain Nubia, ZTE juga suka merilis smartphone dan tablet langsung dari brand buatannya sendiri. Nah, baru-baru ini ZTE telah meluncurkan tablet murah yang bernama Grand X View 2.

Tablet yang satu ini memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Dari sektor kameranya, Grand X View 2 dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Sementara dapur pacunya dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 210 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Sayangnya spesifikasi pendukungnya masih bisa dibilang kurang untuk masa kini terlihat dari penggunaan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Tak ketinggalan dukungan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat turut dihadirkan dalam tablet yang satu ini. Menariknya, Grand X View 2 dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo mencapai 4.620 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu maka dapat membuat smartphone yang satu ini bertahan lebih dari satu hari mengingat performanya yang biasa saja. Grand X View 2 sendiri pertama diluncurkan di Kanada dengan harga yang mencapai US$140 atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment