ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Dijual Murah, Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon 625 & RAM 4 GB Hadir di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 4 Game Header

Baru-baru ini Xiaomi kembali mengejutkan tanah air dengan meluncurkan varian terbaru dari Redmi Note 4 dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi Redmi Note 4 varian ini memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Sementara spesifikasi lainnya hampir dengan varian lainnya.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Sementara itu, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan MIUI 8 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Untuk smartphone resmi, bisa dibilang harga yang dibanderol pada Redmi Note 4 sangat murah.

Berdasarkan informasi yang diumumkan di Facebook resmi milik Mi Indonesia, Redmi Note 4 secara resmi dijual di Indonesia melalui Erafone dan Lazada Indonesia dengan harga hanya Rp 2,6 juta saja.

Dengan harga tersebut masih membuat Xiaomi Redmi Note 4 menjadi smartphone berprosesor Qualcomm Snapdragon 625 + RAM 4 GB termurah di Indonesia, bahkan dunia.

[Sumber : Facebook Resmi Mi Indonesia]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar