Berita Smartphone

Dijual Murah, Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon 625 & RAM 4 GB Hadir di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 4 Game Header

Baru-baru ini Xiaomi kembali mengejutkan tanah air dengan meluncurkan varian terbaru dari Redmi Note 4 dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi Redmi Note 4 varian ini memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Sementara spesifikasi lainnya hampir dengan varian lainnya.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Sementara itu, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan MIUI 8 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Untuk smartphone resmi, bisa dibilang harga yang dibanderol pada Redmi Note 4 sangat murah.

Berdasarkan informasi yang diumumkan di Facebook resmi milik Mi Indonesia, Redmi Note 4 secara resmi dijual di Indonesia melalui Erafone dan Lazada Indonesia dengan harga hanya Rp 2,6 juta saja.

Dengan harga tersebut masih membuat Xiaomi Redmi Note 4 menjadi smartphone berprosesor Qualcomm Snapdragon 625 + RAM 4 GB termurah di Indonesia, bahkan dunia.

[Sumber : Facebook Resmi Mi Indonesia]

Tinggalkan Komentar

1 Komentar