ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Dijual Murah! Xiaomi Mi Max 2 Hadir dengan RAM 4 GB dan Storage 32 GB

Xiaomi Mi Max 2 Header

Setelah meluncurkan Mi MIX 2, Mi A1, dan Mi Note 3, ternyata Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbaru Mi Max 2 dengan varian yang berbeda.

Kalau versi awal Mi Max 2 memiliki varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 128 GB, kini smartphone tersebut memiliki varian hemat dengan RAM 4 GB + ROM 32 GB.

Sementara itu, Xiaomi Mi Max 2 juga telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, layar 6,44 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Menariknya baterai berkapasitas 5.300 mAh telah dibenamkan di dalamnya yang diklaim pihak Xiaomi dapat bertahan selama lebih dari satu hari. Hal ini disebabkan oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang super hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Dari sektor kamera, Xiaomi Mi Max 2 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX386 dan kamera depan beresolui 5 MP. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan MIUI berbasiskan Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya.

Sebagai smartphone masa kini, Mi Max 2 telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone dengan mudah. Perangkat ini dibanderol dengan harga yang mencapai 12.999 Rupee atau sekitar Rp 2,68 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar