Berita Smartphone

Moto C Hadir dengan Baterai 2350 mAh Cuma Rp 1 jutaan

Moto C Header

Moto C resmi diluncurkan di India dan dijual dengan harga yang sangat murah hanya mencapai US$95 atau sekitar Rp 1,26 jutaan.

Smartphone ini terdiri dari dua pilihan warna, yakni Pearl White dan Starry Black. Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi FWVGA (854 x 480 piksel).

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737M Quad-core berkecepatan 1,1 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 8 GB atau 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Baterai berkapasitas 2.350 mAh juga turut dibenamkan di dalamnya. Apabila dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan maka daya tahan baterai Moto C akan cukup lama apabila digunakan dalam kegiatan biasa.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP ditambah LED Flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 2 MP ditambah LED Flash yang sudah lumayan dalam mengambil foto selfie.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G, teknologi VoLTE, WiFi, Bluetooth 4.2, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment