ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

Laptop Gaming Predator Triton Neo 16 dengan Intel Core Ultra 9 Resmi Rilis di Indonesia

Laptop Gaming Predator Triton Neo 16 dengan Intel Core Ultra 9 Resmi Rilis di Indonesia

Gadgetren – Acer Indonesia secara resmi telah merilis laptop gaming terbarunya bernama Predator Triton Neo 16 yang berkolaborasi dengan merek parfum buatan Indonesia HMNS. Melalui kolaborasi ini, Acer bersama HMNS menghadirkan parfum Predator Energy Body Spray Limited Edition yang dirancang untuk pemain game.

Laptop Predator Triton Neo 16 dibanderol dengan harga mulai dari Rp31.999.000 yang sekaligus memberikan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun dalam setiap paket pembeliannya. Layanan after sales ini menawarkan perlindungan perangkat dari insiden yang tidak disengaja oleh pengguna.

Sebagai penawaran menarik, pembeli juga akan mendapatkan gratis Predator Energy Body Spray yang tersedia di Blibli Acer Official Store saat melakukan pembelian Predator Triton Neo 16.

Selain itu setiap pembelian Predator Triton Neo 16 dan Nitro V 15 secara online di Acer Official Store dan offline di Predator Store dan Acer Exclusive Store, pembeli akan berkesempatan mendapatkan gratis Predator Energy Body Spray mulai tanggal 7 Mei 2024.

Parfum Predator Energy Body Spray juga dijual secara terbatas pada official online store HMNS di Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan harga Rp99 ribu. Setiap pembelian laptop Predator Triton Neo 16 juga menyediakan gratis Windows 11 Home dan Office Home Student 2021 yang sudah bisa langsung dinikmati setelah pembeliannya.

Laptop gaming teranyar dari Acer ini mengusung bodi yang ramping dan ringan dengan bobot 2,05kg dengan ketebalan 20,9mm. Tak hanya ringkas, laptop Predator Triton Neo 16 juga menawarkan kinerja performa yang kencang dengan dukungan prosesor series Intel Core Ultra H terbaru yang mencakup dua varian yakni prosesor Intel Core Ultra 7 155H dan Ultra 9 185H.

Untuk dapat menjalankan konten game hingga aplikasi grafis yang canggih, laptop gaming ini juga menggunakan prosesor grafis mumpuni NVIDIA GeForce RTX 4060 yang telah divalidasi oleh NVIDIA Studio untuk para kreator serta berbagai fitur AI seperti DLSS 3.5 dengan Ray Reconstruction.

Acer-Predator-Triton-Neo-16

Predator Triton Neo 16 dengan Intel Core Ultra 7 didukung RAM LPDDR5 yang memiliki kapasitas 32GB dan penyimpanan SSD NVMe PCle Gen4 hingga 1TB. Sedangkan yang menggunakan Intel Core Ultra 9H menawarkan kapasitas RAM dan penyimpanan yang sama namun RAM menggunakan LPDDR5X.

Disamping performa pacu yang unggul, laptop Predator Triton Neo 16 juga dibekali teknologi 5th Gen AeroBlade 3D Fan, liquid metal thermal dan vector heatpipes yang disebut dapat memberikan kenyamanan pengguna untuk mempertahankan performa yang stabil dan tahan lama.

Layar Predator Triton Neo 16 tentunya memiliki ukuran 16″ yang memiliki resolusi hingga WQXGA+ atau 3,2K serta mendukung  refresh rate hingga 240Hz, DCI-P3 100%, telah menerima verifikasi dari Calman terkait akurasi warnanya. Konten pada layarnya disebut mampu menampilkan FPS maksimal untuk bermain game dan menjalankan aplikasi konten lebih mulus.

Tak lupa port Thunderbolt 4.0 tersemat di bodinya yang memungkinkan pengguna dapat melakukan transfer data lebih cepat hingga 8x. Kemudian juga menyediakan slot microSD yang memudahkan pengguna dapat memiliki penyimpanan tambahan yang lebih besar.

Acer-Predator-Triton-Neo-16-layar

Renaldy Felani selaku Marketing Communication Manager Acer Indonesia menyampaikan bahwa #PredatorIndoPride merupakan bentuk kolaborasi antara Predator dengan local heroes di Indonesia yang bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa.

”Predator Energy Body Spray dipasarkan dalam jumlah terbatas atau limited edition, dan memancarkan aroma yang karakternya selaras dengan Predator Triton Neo 16. Kami berharap Predator Body Spray dengan aroma kuat, segar, memberikan sensasi intimate dan dingin, bisa menambahkan semangat kemenangan untuk gamers serta mereka yang ingin berkreasi bersama dengan laptop terbaru kami yang memiliki performa terbaik di kelasnya,” terangnya.

Sebagai tambahan informasi, setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pembeli juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan masih banyak lainnya dengan mengikuti program ‘Kejutan 25 Tahun Acer‘ yang berlaku selama periode pembelian 8 Januari 2024 – 31 Juli 2024.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar