Berita Laptop

Acer Predator Triton 300 Resmi Diperkenalkan, Laptop Gaming Keren Dengan Layar 144Hz

Acer Predator Triton 300 League Launch

Gadgetren – Tidak hanya memulai ajang Asia Pacific Predator League 2020, Acer ternyata juga mengumumkan laptop terbaru mereka yang bernama Predator Triton 300.

Acer Predator Triton 300 ini dihadirkan untuk para gamer yang menginginkan laptop dengan performa sebaik mungkin, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Maka dari itu, laptop ini dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-9.

Bersamaan dengan itu terdapat juga kartu grafis NVIDIA GTX 1650 untuk memaksimalkan layar dari Acer Predator Triton 300 yang merupakan layar IPS beresolusi Full HD dengan refresh rate mencapai 144Hz. Kombinasi ini pastinya akan memberikan pengalaman visual yang lebih detail dan imersif.

Tentunya refresh rate setinggi itu akan membantu kamu yang sering bermain game dengan refleks tinggi seperti genre FPS dikarenakan pergerakan animasi akan terlihat jauh lebih mulus dan halus dibandingkan layar dengan refresh rate 60Hz.

Untuk semakin mengoptimalkan kinerjanya, Acer Predator Triton 300 ini juga mendukung dual slot NVMe SSD dalam konfigurasi RAID 0 agar segala proses dapat berlangsung lebih cepat. Tentu saja ada juga slot penyimpanan HDD agar kamu dapat menyimpan banyak data sekaligus.

Acer Predator Triton 300 League Samping

Soal konektivitas, laptop ini pun terbilang lengkap dengan menyediakan port USB 3.1 Type-C, USB 3.1, USB 2.0, HDMI 2.0, dan mini DisplayPort. Pastinya Acer Predator Triton 300 juga dilengkapi keyboard RGB yang menjadi ciri khas perangkat gaming.

Dengan spesifikasi yang bertenaga tersebut, Acer tidak lupa untuk memberikan sistem pendingin yang sepadan agar suhu tetap optimal. Mengandalkan kipas aeroblade 3D generasi keempat yang memiliki 59 bionic blade, Acer menggadang sistem pendingin yang ada di laptop ini memiliki aliran udara 45% lebih baik.

Tertarik untuk membelinya? Merayakan Predator League 2020, Acer tengah mengadakan promo unggulan seperti cashback hingga Rp 2 juta maupun perangkat dari lini Predator Gaming lainnya selama masa periode berlangsung.

Acer Predator Triton 300 (PT315-51) ini sendiri dihargai mulai dari Rp16.999.000 dengan cashback sebesar Rp 1,5 juta jika melakukan Pre Order Online pada periode 16 – 29 Oktober 2019 di Blibli.

Tinggalkan Komentar