ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Acer Gelar Promo Kejutan 25 Tahun dengan Hadiah 2 Mobil Listrik dan Laptop Premium

Acer Gelar Promo Kejutan 25 Tahun dengan Hadiah 2 Mobil Listrik dan Laptop Premium

Gadgetren – Acer secara resmi telah membuka program untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Indonesia pada tanggal 8 Juli 2024 mendatang dengan mengusung tajuk ‘Acer 25 Tahun, Cerita Kita’.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya, terdapat promo Kejutan 25 Tahun hingga tanggal 31 Juli 2024 mendatang yang akan memberikan ratusan hadiah dengan nilai yang menggoda berupa 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop all-in-one Acer, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

Bagi seluruh pembeli produk Acer baik individu maupun institusi, mereka juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga Rp6 juta, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi.

Baik pelanggan Acer yang sudah memiliki salah satu produk Acer di atas maupun yang baru membeli produk Acer bisa mengisi formulir Kejutan Acer 25 Tahun dengan mengisi data diri berupa Nama Customer, Email Customer, dan Nomor HP (WA) Customer.

 Lini-Laptop-Gaming-Predator-Helios

Acer sendiri telah hadir di Indonesia meramaikan pasar sejak tahun 1999 dan terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Beragam perangkat komputasi Acer di Indonesia seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga perangkat lain untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel.

Inovasi Acer berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber hingga inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure yang kabarnya akan segera diluncurkan.

Untuk mendukung dunia pendidikan, Acer juga membuat program Acer for Education yang menawarkan solusi pendidikan melalui penyediaan perangkat teknologi, platform pembelajaran, keamanan siber dan pendampingan transformasi digital untuk guru, murid dan sekolah.

Program pendidikan tersebut dimulai sejak tahun 2021 melalui penyelenggaraan program tahunan Acer Smart School Awards dan seminar para pakar Acer Edu Summit di berbagai kota di Indonesia. Selain menyajikan produk dan program untuk dunia pendidikan, Acer juga memberikan layanan after sales dengan membangun jaringan layanan purna jual di seluruh Indonesia.

Ditambah lagi, Acer ikut bagian dalam tanggung jawab sosial atas pelestarian lingkungan dengan hastag #SayangBumi untuk memulai langkah penyelamatan bumi melalui penggunaan material ramah lingkungan pada produk dan beragam gerakan yang melibatkan masyarakat luas.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar