ASUS TUF Gaming F15
Berita Tekno

OLXmobbi Telah Diluncurkan Untuk Transaksi Mobil Bekas

OLXmobbi Telah Diluncurkan Untuk Transaksi Mobil Bekas

Gadgetren – PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi secara resmi telah meluncurkan layanan barunya untuk memudahkan pengguna bertransaksi dan mendapatkan akses layanan lebih luas terkait membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas.

Pelanggan kini dapat bertransaksi mobil bekas melalui kolaborasi OLXmobbi dengan perusahaan di Grup Astra pada lini bisnis otomotif serta jasa keuangan. Selain dapat bertransaksi secara online, pelanggan juga dapat menikmati layanan offline untuk jual beli mobil bekas.

OLXmobbi memudahkan pengguna dalam bertransaksi mobil bekas baik dari pembeli dan penjual maupun ingin bertukar tambah. Pelanggan dapat langsung datang ke store OLXmobbi atau melalui website olxmobbi.co.id.

Terdapat lebih dari 30 store OLXmobbi yang terletak di 10 wilayah di seluruh Indonesia yang bisa diakses pelanggan yang ingin membeli, menjual, dan tukar tambah mobil bekas. Naga Sujady selaku President Director PT  Astra Digital Mobil mengungkapkan bahwa OLXmobbi juga menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya.

Untuk proses pembiayaan, saat ini OLXmobbi disebut telah bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara untuk trade-in atau tukar tambah, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu.

Dengan menggandeng kolaborasi bersama mitra bisnis terpercaya di sektor otomotif, OLXmobbi memberikan pilihan kepada pelanggan untuk dapat mencari kebutuhan mobil bekas sekaligus juga dapat menjualnya.

Untuk pembeli, OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive. Sedangkan untuk pelanggan yang ingin menjual mobilnya, selain datang langsung ke store, mereka dapat menikmati layanan home inspection untuk diinspeksi secara langsung oleh tim ahli.

Foto-2.

Kemudian proses menjual mobil di OLXmobbi dikatakan Agung Iskandar selaku Director PT Toko Bagus, sangat cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam, dan uang akan segera ditransfer setelah deal dan dokumen lengkap. “Seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan terpercaya,” ujar Agung.

Dalam kesempatan yang sama, CK Yap selaku Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil  mengatakan bahwa kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses layanan yang lebih luas antara OLXmobbi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya.

Tiga entitas yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos ini, menurut CK Yap telah menghadirkan lebih dari 2.000 mobil bekas yang telah diuji dan dicek kelayakannya serta menyediakan layanan proses yang aman, cepat dan mudah dengan mengandalkan teknologi.

Pada tahun ini, OLXmobbi disebut akan berpartisipasi sebagai Official Trade-in Partner dalam event pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18 Juli – 28 Juli 2024 mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar