Berita Game

Mode Payload 2.0 PUBG Mobile Telah Hadir, Ini Tips Mainnya!

Mode-Payload-2.0-PUBG-Mobile-Telah-Hadir-Ini-Tips-Mainnya

Gadgetren – PUBG Mobile telah melakukan pembaruan pada mode Payload 2.0 dengan membawa beberapa penyegaran mulai dari gameplay, kendaraan, hingga senjata.

Mode Payload merupakan fitur yang terbilang masih hangat karena awalnya diluncurkan pada bulan Oktober 2019 tahun lalu. Mode ini bisa didapatkan pada pilihan menu di bagian atas tombol Start Game.

Di sana para pemain bisa mengaksesnya lewat pilihan menu EvoGround yang berada tepat di bawah mode Arcade atau yang dikenal sebagai mode Battle Royal. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, Payload 2.0 sudah dapat dimainkan dengan mengunduh data pembaruannya lebih dulu yang berkapasitas mencapai 14,7MB.

Peta yang digunakan pada mode Payload 2.0 adalah Erangel. Di samping itu, pemain juga bakal disajikan gameplay baru berupa ruang rahasia dan markas. Jika pemain menemukan ruang rahasia berupa brankas, maka mereka akan menemukan banyak suplai di dalamnya.

Termasuk barang langka seperti Terminal Kontrol UAV, Pakaian Anti-Bom, dan peluncur roket Quadruple. Untuk nosa membuka pintu brankas, pemain perlu menggunakan Senjata Super. Sementara markas baru akan muncul setelah awal setiap pertempuran.

Ruang-Rahasia-PUBG-Mobile-Payload-2.0-

Di markas ini kamu bisa menemukan perlengkapan ampuh seperti Senjata Super dan Helikopter AH6 bersenjata. Kamu juga bisa menemukan Peti Senjata Super untuk merasakan kekuatan Senjata Super dan gunakan Tower Komunikasi untuk membangkitkan rekan tim yang gugur.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan beberapa kendaran bersenjata terbaru di antaranya Buggy sebuah kendaran amfibi yang dilengkapi pelampung, Sedan Dacia kendaraan yang dibekali peluncur roket dan penyembur api, Jip UAZ, Helikopter, serta Pickup yang juga telah dipersenjatai.

Terdapat pula senjata baru mulai dari RPG Quadruple M202 dan Misil Laser AT4-A serta item baru seperti Terminal Kontrol UAV, Pakaian Bom, dan Man-Portable Radar.

Markas-PUBG-Mobile-Payload-2.0.

Bersamaan dengan hadirnya Mode Payload 2.0, PUBG Mobile juga memberikan tips main di mode ini. Hal pertama yang yang harus kamu lakukan adalah mencari posisi dari helikopter. Kendaraan ini akan memudahkan pergerakan pemain di peta Payload dan juga bisa memantau musuh dari atas.

Langkah kedua, segera buka Supply Box karena di dalamnya tersedia semua keperluan bertempur. Tugas pemain adalah mencari box ini dan tetap berhati-hati dengan musuh yang juga menginginkan Supply Box.

Langkah ketiga, gunakan Drone untuk memantau musuh. Tak hanya bisa digunakan untuk memantau, Drone juga mampu menembak setidaknya 8 peluru ke arah musuh dan menghasilkan ledakan yang lumayan kuat untuk mengalahkan satu tim.

Langkah keempat, segera bawa kartu yang bisa kalian ambil dari mereka ke revive tower jika teman kalian mati oleh musuh. Posisi revive tower ini bisa pemain lihat di peta dengan tanda titik biru. Langkah terakhir, kamu bisa menggunakan senjata berat untuk menghancurkan kendaraan yang ada di mode Payload seperti pelontar granat, RPG, dan lain-lain

Tinggalkan Komentar