ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Gadgetren – Untuk semakin memberikan layanan yang lebih ke pelanggannya, realme secara resmi telah meluncurkan layanan WhatsApp realme Support yang bisa diakses melalui nomor WhatsApp +62 855-7467-0572 dengan jadwal operasi tiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Adapun layanan dukungan after sales atau purnajual melalui saluran WhatsApp ini mencakup konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis.

Dengan begitu hadirnya layanan saluran melalui WhatsApp khusus untuk pelanggan realme bisa memberikan akses yang mudah untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan sehingga dapat diandalkan pelanggan untuk mendapatkan layanan purnajual di mana saja dan kapan saja.

Disamping layanan WhatsApp realme Support, realme juga telah menghadirkan berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia.

Sebelumnya, realme telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara umum.

realme-After-Sales

Selain itu, realme juga telah memiliki realme Service Center atau layanan secara offline yang bisa dikunjungi pelanggan di seluruh Indonesia yang tersebar di 45 titik. Di realme Service Center, pengguna tak hanya bisa berkonsultasi dengan staf tetapi juga dapat mengakses layanan purnajual yang disediakan realme.

Menariknya realme juga menghadirkan rangkaian promosi pada layanan purna jual yang secara rutin diadakan setiap tanggal 16-18 di setiap bulannya melalui program realme Service Day.

Melalui program ini realme juga memberikan diskon untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi ponsel guna menjamin masa pakai yang lebih lama.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama pihaknya dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia.

“Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar