Game

Benarkah PUBG Mobile Akan Kedatangan Zombie Mode?

PUBG Mobile Zombie Mode

Gadgetren – Menyambut peluncuran Resident Evil 2 Remake, Tencent dan Capcom akan menghadirkan mode Zombie di permainan yang menyabet gelar permainan terbaik Google Play, yakni PUBG Mobile.

Menariknya, informasi mengenai mode Zombie ini bukan lagi berupa teaser. Beberapa akun YouTube bahkan telah mengunggah gameplay versi betanya. Dan beberapa bahkan telah di-retweet oleh akun Twitter resmi PUBG Mobile.

Sebut saja salah satunya dari akun Twitter @MedalCore, di mana akun tersebut menayangkan secara penuh bagaimana gameplay mode Zombie yang akan hadir di permainan PUBG Mobile beberapa waktu mendatang.

Gampeplay Mode Zombie PUBG Mobile

PUBG Mobile Zombie Mode Gameplay[Tangkapan Layar dari YouTube]

Sama seperti pertandingan biasa, para pemain yang ikut ke dalam mode Zombie juga akan diterjunkan ke dari atas pesawat, kemudian dituntut untuk menjadi satu-satunya pemain atau tim yang bertahan hidup.

Lalu, pasti ada yang bertanya-tanya apa bedanya? Dalam mode Zombie, para pemain tidak hanya harus menghadapi pemain atau squad lain, tetapi mereka juga harus mengalahkan zombie-zombie yang muncul di sekitarnya.

Tentu saja, zombie-zombie tersebut tidak hanya akan berdiam diri. Mereka pun akan menyerang para pemain. Berbeda dengan pemain biasa, kemunculan serangan zombie akan ditandai dengan logo anak panah yang menunjuk ke arah serangan.

Jenis zombie yang bakal hadir dalam mode baru PUBG Mobile pun cukup beragam. Dalam hal ini, jenis zombie tidak hanya bisa dilihat dari ukuran dan bentuknya, namun dari kekuatan yang dimilikinya.

Selain bisa selamat, dengan mengalahkan zombie-zombie yang di sekitarnya, pemain juga akan memperoleh item-item menarik, seperti peluru, senjata, hingga attachment untuk senjata (scope, magazine, Foregrip, dan lainnya).

Bahkan jika berhasil mengalahkan zombie yang terkuat, para pemain bisa memperoleh senjata atau item langka, seperti AWM dan pelurunya, layaknya saat pemain berhasil membuka Air Drop.

Mode Zombie Membawa Beberapa Item Baru

PUBG Mobile Zombie Mode Senjata Baru[Tangkapan Layar dari YouTube]

Selain menyajikan gameplay yang cukup berbeda, Tencent juga menghadirkan beberapa senjata baru, yang baru pertama kali kami lihat. Beberapa di antaranya adalah Knife (pisau sangkur), Firegun (pelontar api), dan Minigun.

Kapan Dirilis untuk Publik?

Belum ada pengumuman pasti mengenai kapan mode ini akan dirilis ke publik. Yang pasti, beberapa orang yang berhasil masuk ke program beta sudah bisa menikmatinya. Dan kemungkinannya, mode ini bisa muncul pada update selanjutnya, yakni di versi PUBG Mobile 0.11.0

Tinggalkan Komentar