ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

realme C65 Segera Hadir di Indonesia dengan Sertifikasi 4 Tahun Pemakaian

realme C65 Segera Hadir di Indonesia dengan Sertifikasi 4 Tahun Pemakaian

Gadgetren – Memasuki kuartal kedua tahun 2024, realme tengah mempersiapkan handphone terbarunya yang bernama realme C65 yang akan dirilis di Indonesia.

realme C65 dikabarkan akan diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tanggal 2 Mei 2024 mendatang yang akan digelar melalui acara offline pada pukul 12.30 WIB dan bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi mereka.

Menurut pantauan tim Gadgetren realme C65 akan dijual melalui program pre order saat perilisannya sampai tanggal 7 Mei 2024 melalui realme.com/id yang akan dibuka mulai puku 14.00 WIB. Setelah dijual melalui program pre order akan mulai dipasarkan secara bebas pada tanggal 8 Mei 2024.

Menariknya selama pre order berlangsung ada hadiah yang bisa dibawa pulang pengguna yang membeli realme C65 pada periode pemesanan berupa realme Buds T100 Black, Bundling Paket Kuota dari Tri sebesar 85GB per tahun, dan gratis ongkos kirim.

Pada situs event peluncurannya beberapa spesifikasi telah terungkap. Salah satunya ialah varian warna C65 akan tersedia dalam warna Starlight Black dan Starlight Purple.

Ponsel yang satu ini akan hadir dalam dua varian kapasitas RAM dan penyimpanan berupa RAM 8GB dan penyimpanan 128GB serta RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Selain itu realme C65 akan didukung ekspansi RAM hingga 8 GB yang memungkinkan RAM memiliki total hingga 16GB sehingga kinerja perangkat dalam menjalankan lebih dari satu aplikasi dapat berjalan lancar maupun bermain game mobile populer mobile.

realme C65 juga akan mendukung sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD yang disebut akan memberikan jaminan kelancaran penggunaan handphone hingga jangka waktu 4 tahun melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni.

Dengan begitu memungkinkan realme C65 bisa digunakan dalam pemakaian yang panjang dan tahan lama. Tak hanya itu realme C65 dari segi desain akan mengusung Shining Starlight yang terdapat pada tampilan bodi belakang dengan memberikan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri ratusan juta partikel dan menghasilkan efek layaknya sinaran bintang yang berkilau.

 realme-C65-Starlight-Black

Layarnya disebut akan memiliki desain bezel right angle sehingga memberikan efek visual tiga dimensi. Kemudian bodinya akan memiliki bingkai datar dengan empat sudut melengkung untuk memberikan genggaman yang lebih nyaman.

Baterainya akan menggunakan kapasitas 5.000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 45W yang diklaim dapat mengisi daya dari 0% menjadi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi 4 tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat.

“Tidak hanya menjamin usia pakai smartphone yang lebih panjang, kami juga menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya. Nantikan fitur lengkap smartphone ini yang akan kami ungkap pada hari peluncuran resminya,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar