Aplikasi

5 Aplikasi Untuk Mencapai Resolusi Berhemat di Tahun Baru

Aplikasi Pesan Tiket Hotel Header

Dengan datangnya tahun baru, normal untuk memulai perencanaan resolusi yang akan membuat Gadgeter menjadi seseorang yang lebih baik.

Laporan yang diumumkan oleh Twitter Indonesia pada awal tahun 2017 menunjukkan bahwa orang Indonesia memiliki resolusi tertinggi menikah diikuti dengan menjadi lebih sehat dan lebih rajin.

Meskipun kita mengetahui bahwa pernikahan sebagai resolusi teratas membutuhkan biaya yang besar, menghemat uang tidak dibicarakan menjadi resolusi tahun baru karena menghemat uang adalah resolusi tahun baru yang paling tidak populer dibandingkan dengan ambisi travelling dan kebugaran, Flipit sebagai platform penghematan membuat catatan tentang beberapa aplikasi yang dapat membantu menyelesaikan resolusi tahun baru Anda tanpa mengorbankan saldo rekening bank.

Aplikasi untuk Tahun Baru dan Tampilan Baru

  1. Modiface Virtual Makeover

Aplikasi ini bisa menjadi panduan tampilan baru tahun baru yang menarik karena membantu dalam merencanakan tampilan seperti apa yang sesuai dengan Gadgeter. Tanpa menghabiskan uang untuk alat makeup, Modiface Virtual Makeover memungkinkan Gadgeter untuk bebas berekspresi dengan produk kecantikan dengan hanya mengunggah selfie. Aplikasi gratis ini bisai dibilang menyenangkan tapi kita dapat menikmati lebih banyak fitur dengan melakukan upgrade berbayar. Aplikasi mudah diunduh dari iTunes dan Google Play.

Aplikasi untuk Kebugaran & Kesehatan

  1. Guava Pass

Memulai kebugaran tahun baru seharusnya tidak memerlukan biaya yang besar. Sebenarnya, Gadgeter bisa mengikuti berbagai kelas olah raga seperti zumba dan yoga dengan harga terjangkau dengan menggunakan multipass. Saat mendaftar dengan aplikasi mobile Guava Pass, Gadgeter dapat menikmati lebih banyak pilihan kelas, aktivitas dan tempat dengan harga keanggotaan gym yang sama.

Dengan kata lain, Gadgeter mendapatkan nilai lebih di sini. Sebagai tambahan, tidak ada yang lebih menambah motivasi untuk mencapai resolusi selain bisa berolahraga bahkan pada saat liburan karena Gadgeter dapat menikmati akses ke studio olah raga terpilih di Asia Tenggara dengan keanggotaan Guava Pass Anda. Unduh aplikasi Guava Pass di iTunes dan Google Play.

  1. Healthy Recipes by SparkRecipes

Selain lebih aktif, makan sehat memainkan peranan penting dalam membantu Gadgeter mencapai tujuan kebugaran tahun baru. Makan sehat selalu dilihat sebagai hal yang mahal, namun jika memasak makanan sendiri dan menyiapkan makanan untuk seminggu, Gadgeter benar-benar dapat menghemat uang.

Jika Gadgeter tidak tahu harus mulai dari mana maka daftar dari Healthy Recipes dapat digunakan untuk membuat komposisi, pengukuran dan petunjuk sebelum memasak. Bahkan ada detail nutrisi setiap makanan dan ulasan dari anggota lainnya.

Aplikasi atau Website Terbaik untuk Merencanakan Perjalanan

  1. Hopper

Pada tahun 2018 ini, Gadgeter dapat merencanakan petualangan dan tujuan baru. Untuk itu, sebaiknya Gadgeter merencanakan dan memesaan penerbangan terlebih dahulu untuk menghemat pengeluaran Gadgeter. Sebagian besar rencana setiap tahunnya untuk pergi melakukan perjalanan sia-sia karena harga tiket penerbangan yang meroket.

Untuk itu, Hopper dapat membantu Gadgeter dalam menemukan harga dan tanggal terbaik untuk perjalanan Anda berikutnya. Cukup masukkan tanggal dan tujuan perjalanan Gadgeter dan Hopper akan memprediksi apakah Anda harus membeli atau menunggu. Selain itu, aplikasi ini akan memonitor perubahan harga dan memberi tahu Gadgeter mengenai waktu terbaik untuk membeli. Bagi, Gadgeter yang ingin menggunakan aplikasi ini maka dapat langsung mengunduhnya di App Store dan Google Play,

  1. Meetup

Jika salah satu resolusi tahun baru Gadgeter mencakup perjalanan sendiri, Meetup jelas merupakan aplikasi yang harus diunduh. Untuk tujuan wisata tertentu, perjalanan sendiri terdengar menakutkan dan mahal. Namun Meetup memberikan daftar acara lokal dan kelompok untuk dapat membuat teman baru dan bergabung dalam kegiatan mereka saat mengunjungi lokasi baru,tanpa harus berinvestasi dalam petualangan sendiri yang mahal.

Sebagai alternatif, Gadgeter juga bisa merencanakan pertemuan Gadgeter sendiri dengan teman baru dan menghemat serta membagi biaya jika Gadgeter berencana melakukan roadtrip di tempat tujuan liburan yang diinginkan.

Leave a Comment