Aplikasi

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android di Awal Tahun 2019

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android di Awal Tahun 2019 Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – Banyak aplikasi karaoke yang kini bermunculan di toko aplikasi. Berkat hal ini, kita kini dapat dengan mudah menikmati hiburan murah dari perangkat seluler yang kita miliki.

Kamu cukup pasang aplikasi, boleh yang offline atau yang online kalau mau sedikit modal, cari lagu favorit, kemudian tinggal nyanyikan lagi tersebut.  Dan bahkan banyak juga yang menyediakan fitur rekam, khususnya buat kamu yang mau punya lagu sendiri.

Namun sayangnya, banyaknya aplikasi yang tersebar di toko aplikasi tidak semua bekerja dengan baik. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, berikut ini tiga aplikasi karaoke untuk Android yang layak kamu coba:

Smule

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android di Awal Tahun 2019 - Smule

Pastinya banyak yang sudah cukup akrab dengan aplikasi yang mendapatkan predikat Google Play Editor Choice ini. Dan tentu saja, aplikasi karaoke ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang suka bernyanyi atau berkaraoke.

Terdapat jutaan yang selalu ditingkatkan setiap harinya, dari mulai lagu-lagu populer, lagu klasik, akapela, hingga lagu-lagu soundtrack, seperti Beauty and the Beast – Beauty and the Beast (Disney), Part of Your World – The Little Mermaid (Disney), Let It Go – Idina Menzel (from Frozen by Disney), dan Cups (When I’m Gone) – Anna Kendrick.

Selain itu, aplikasi yang dirilis pertama kali dengan nama Sing! Karaoke ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur, yang senantiasa ditingkatkan. Sebut saja, saat ini aplikasi ini bahkan telah memiliki fitur bernyanyi duet.

Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store secara gratis dengan fitur premium yang ditawarkan di dalamnya.

WeSing

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android di Awal Tahun 2019 - WeSing

Meskipun lebih terkenal dari industri gaming-nya, Tencent melalui Tencent Music Entertainment ternyata juga meluncurkan aplikasi karaoke, yang bisa dibilang cukup bagus karena mendapatkan rating tinggi di Google Play Store.

Aplikasi yang bernama WeSing ini juga  menawarkan fitur yang tak kalah canggih dan lengkap. Bahkan, ada fitur Album yang bisa digunakan untuk membuat album lagu-lagu sendiri, sehingga siapa pun bisa menjadi seorang super stars.

Di Google Play Store, aplikasi karaoke ini bisa diunduh secara gratis dengan menawarkan biaya langganan bagi yang ingin menggunakan fitur tertentu.

StarMaker

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android di Awal Tahun 2019 - StarMaker

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, StarMaker juga memiliki rating yang sangat tinggi di Google Play Store jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi setema lainnya. Dan menariknya, aplikasi ini memiliki jumlah unduhan yang lebih banyak daripada aplikasi buatan Tencent sebelumnya.

Aplikasi ini menawarkan fitur yang sangat menarik, seperti Chorus yang mengizinkan pengguna hanya bernyanyi pada bagian yang dia kuasai dan teknologi cutting edge voice enhancement yang bisa menangkap suara terbaik pengguna.

Seperti halnya aplikasi-aplikasi sebelumnya, Google Play Store menyediakannya secara gratis, dengan biaya langganan untuk beberapa fiturnya.

Tinggalkan Komentar