ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Update Genshin Impact Versi 4.6 Diumumkan, Bawa Karakter Baru dan Permainan Musik

Update Genshin Impact Versi 4.6 Diumumkan, Bawa Karakter Baru dan Permainan Musik

Gadgetren – Setelah menghadirkan pembaruan melalui update versi 4.5 dengan mengusung tajuk ‘Blade Weaving Badewixt Brocade’, kini HoYoverse kembali membawa update terbaru versi 4.6 berjudul ‘Two Worlds Aflame the Crimson Night Fade’

Melalui update versi 4.6 yang akan dirilis pada tanggal 24 April 2024 ini, Genshin Impact akan mengajak traveler ke petualangan baru yang akan memperkenalkan karakter baru bernama Arlecchino, sebuah kerajaan megah yang tenggelam ke dasar laut yang akan terungkap di Fontaine, festival musik rock, serta berbagai kejutan lainnya dan beragam event seru.

Adapun karakter Arlecchino dikenal sebagai ‘The Knave’ dan Fatui Harbinger ke-4 yang akan menyambut para pemain sebagai Karakter Pyro bintang 5 yang menggunakan senjata Polearm. Menjadi bagian dari rekan tim, kemampuan bertempur Arlecchino berpusat pada ‘Bond of Life’ yang akan dapat mencegah korbannya untuk menerima pemulihan.

Namun Arlecchino juga akan dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan kekuatan serangannya. Hal tersebut ditandai dengan sebuah bar ‘Bond of Life’ yang akan muncul di bar HP atau tenaga Arlecchino.

Saat ‘Bond of Life’ sama dengan atau lebih dari persentase tertentu dari HP yang dimilikinya, Arlecchino memasuki status agresif yang akan menguatkan Normal Attack dan memberikan Pyro DMG atau kehancuran yang tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya.

Untuk mempertahankan kemampuan ‘Bond of Life’ yang cukup, Arlecchino dapat memberikan dan menyerap ‘Blood-Debt Directive’ dari musuh. Selain itu, karena kemampuannya yang unik, dia hanya bisa memulihkan HP melalui Elemental Burst miliknya sendiri selama pertempuran.

Arlecchino juga akan sebagai Boss Mingguan baru yang akan memberikan ‘Blood-Debt Directive’ kepada pemain yang menantangnya. Pemain yang menerima ‘Blood-Debt Directive’ akan mendapatkan ‘Bond of Life’. Efek ini akan meningkatkan DMG atau kehancuran yang diakibatkan serangan Arlecchino dan mencegah pemain menerima pemulihan HP.

Pemain yang berhasil menebus ‘Blood-Debt Directive’ ini akan mendapatkan peningkatan Charged Attack sebagai hadiahnya. Selain itu, Arlecchino juga disebut sebagai  ‘ayah’ oleh anak-anak di House of the Hearth yang akan terungkap kisahnya pada Quest Story permainan di Chapter Ignis Purgatorius.

 Arlecchino-2

Karakter Arlecchino juga akan hadir di Event Permohonan paruh awal versi 4.6 bersama karakter Lyney yang akan diikuti oleh Wanderer dan Baizhu di paruh akhir. Bagi pemain yang menyukai petualangan, versi 4.6 ini akan menghadirkan area baru yang berisi kerajaan bawah laut misterius yang membentang luas.

Ada sebuah kerajaan yang masanya berjaya dan telah runtuh di kedalaman Sea of Bygone Eras. Nama kerajaan tersebut Remuria sebelum hadirnya Fontaine. Dalam petualangan di dasar laut ini pemain mungkin akan dapat bertemu dengan seekor naga serta menghadapi Boss baru bernama Legatus Golem.

 Nightwind-Horn

Pemain harus mempelajari Simfoni sebagai kunci mengaktifkan kembali beberapa mekanisme dan perangkat berusia ribuan tahun. Selain berpetualangan di kedalaman lautan pada sisa reruntuhan kerajaan Remuria, pemain di Pulau Watatsumi di Inazuma akan dapat membantu Itto mempersiapkan Iridescent Tour Arataki dan menikmati permainan musik baru.

Pemain akan dapat menciptakan permainan musik sendiri dan mengundang teman untuk menantangnya melalui Kode Berbagi. Disamping itu juga pemain akan berkesempatan mendapatkan alat musik baru bernama Nightwind Horn sebagai hadiah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar