ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

KB Bank Gelar Kompetisi Video Reels Instagram dan TikTok, Ada Hadiah Total 13 Juta

KB Bank Gelar Kompetisi Video Reels Instagram dan TikTok, Ada Hadiah Total 13 Juta

Gadgetren – Menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Bank Bukopin yang kini berganti nama menjadi KB Bank mengajak para nasabahnya untuk mengikuti kompetisi video Reels Instagram dan TikTok yang mengusung tajuk  ‘A Day in My Life with KBstar’.

Melalui kompetesi video Reels IG dan TikTok yang berlangsung hingga tanggal 19 April 2024 ini, KB Bank akan memberikan total hadiah hingga Rp13 juta bagi nasabah yang beruntung membuat video Reels IG dan TikTok saat momen Lebaran bersama keluarga di rumah maupun di kampung halaman.

Adapun video yang diikutsertakan dalam kompetisi ini nasabah harus memperlihatkan pengalaman mereka saat bertransaksi melalui aplikasi digital banking KBstar. Sebagai contoh nasabah melakukan transfer Tunjangan Hari Raya (THR) ke keluarga  dengan menggunakan KBstar.

Kemudian nasabah juga dapat membuat video saat membeli baju lebaran menggunakan transaksi QRIS KBstar. Selanjutnya membuat video saat menabung uang THR menggunakan fitur planning account KBstar, dan berbagai kemudahan transaksi menggunakan fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi digital banking KBstar.

Bagi nasabah yang berminat mengikuti kompetisi ini diwajibkan untuk mengunggah 1 video di Reels dan TikTok dengan tema ‘A Day in My Life with KB Star’. Lalu nasabah wajib mengikuti atau mem-follow dan menandai atau tag akun Instagram KB Bank @kbbukopin dan TikTok KB Bank @kbbank.id, serta menyertakan hashtag #KBBank, #KBstar, dan #BintangnyaSegalaAksi pada caption video.

Setiap konten video yang dibuat juga dipastikan tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, dan mengandung unsur pornografi. Berikutnya pastikan bahwa akun nasabah tidak di-private atau disetel dalam profil terbuka atau profesional.

Bagi nasabah yang beruntung dan terpilih menjadi juara akan menerima hadiah berupa saldo Kbstar dengan nominal Juara 1 Rp5 juta, Juara 2 Rp3 juta, Juara 3 Rp2 juta, dan Juara Favorit dengan jumlah likes terbanyak akan mendapatkan hadiah Rp1 juta untuk 3 orang pemenang.

Nasabah yang terpilih menjadi pemenang akan diumumkan melalui Instagram Story KB Bank pada tanggal 26 April 2024 mendatang. Helmi Fahrudin selaku Direktur Bisnis Ritel KB Bank menyampaikan bahwa pihaknya mengajak nasabah KB Bank untuk berpartisipasi dengan membuat video sekreatif mungkin dalam ber-banking menggunakan KBstar di momen Lebaran.

“Melalui kompetisi ini kami berharap dapat mengenalkan berbagai fitur-fitur unggulan yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi dan mengelola keuangan,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar