ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Mau Pulsa Gratis? Cobain Aja 5 Aplikasi Android Ini

Aplikasi pulsa gratis header

Gadgetren – Pulsa untuk berkomunikasi menggunakan smartphone tergolong cepat habis apalagi jika digunakan untuk telepon. Namun ternyata ada cara agar kamu bisa mendapatkan pulsa secara gratis loh.

Di era smartphone ini banyak sekali aplikasi bermunculan yang bertujuan untuk memudahkan aktivitas kita seharu – hari. Tidak sedikit juga aplikasi yang menawarkan hadiah langsung secara langsung ke para penggunanya dan salah satunya merupkan pulsa untuk smartphone kita.

Buat kamu pengguna smartphone berbasis sistem operasi Android, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis.

(Klik gambar atau judul untuk download)

Pang

Aplikasi Pang

Pang tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya yang bisa uang tambahan dari lockscreen smartphone kita. Namun, Pang tidak hanya sekedar berisi hadiah saja karena kamu bisa mendapatkan informasi pilihan maupun berita menarik. Tentu saja setiap aktivitas yang kamu lakukan di dalam Pang akan menambah poin yang kamu miliki.

Cara menggunakan Pang cukup mudah, kamu tinggal geser ke kanan untuk membuka kunci, geser ke kiri untuk informasi lanjut, dan geser ke atas atau bawah untuk konten lainnya. Koin yang sudah terkumpul bisa kamu tukarkan dengan voucher belanja atau bahkan kamu tarik tunai. Ditambah lagi semakin banyak teman yang kamu undang, maka semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan.

Getnap

Aplikasi Getnap

Dibandingkan aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis lainnya yang ada di daftar ini, Getnap menawarkan hal yang sedikit berbeda. Di aplikasi Getnap kamu tidak perlu menggeser layar lockscreen untuk mendapatkan poin melainkan kamu cukup download dan install berbagai penawaran aplikasi yang didaftarkan oleh Getnap.

Dengan install apliaksi tersebut, kamu berkesempatan untuk mendapatkn pulsa sebesar Rp5.000 hinga Rp100.000 yang akan masuk secara langsung ke pulsa telepon. Namun, kamu baru akan mendapatkan saldo tersebut saat download di urutan ke-10 atau kelipatannya. Aplikasi Getnap sendiri sebelumnya sudah diliput oleh Kompas.com, Detik.com, dan Yahoo.com.

Ayoslide

Aplikasi Ayoslide

Aplikasi Ayoslide mengharuskan kamu untuk berpartisipasi dalam iklan yang ditampilkan di layar kunci maupun dalam aplikasi Ayoslide  itu sendiri. Setelah setiap tugas selesai dilakukan, kamu akan mendapatkan Virtual cash yang bisa ditukarkan dengan pulsa untuk semua operator, voucher game, voucher belanja, dan pulsa listrik.

Selain barang yang bisa ditukarkan tersebut, kamu juga bisa mengikuti undian acak yang diadakan oleh Ayoshare untuk mendapatkan hadiah yang lebih menarik. Tentu saja kamu juga bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Ayoshare ini dan nantinya kamu akan mendapatkan bagian 10%.

Cepatswipe

Aplikasi Cepatswipe

Aplikasi Cepatswipe tidak berbeda jauh dengan Cashtree yang menawarkan konten yang disesuaikan  dengan selera kamu pada lockscreen. Dengan cukup geser layar ke kiri untuk melihat konten tersebut dan mendapatkan CepatUndi yang harus kamu kumpulkan untuk memperbesar peluang memenangkan undian Cepatswipe.

Undian Cepatswipe akan diadakan setiap minggu, bulan, dan periode lainnya sehingga kamu bisa selalu punya kesempatan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Cepatpoin yang bisa ditukarkang dengan hadiah langsung.

Cashtree

Aplikasi Cashtree

Dari semua aplikasi yang ada di daftar ini, Cashtree merupakan aplikasi untuk mendapatkan pulsa paling populer. Cashtree akan memberikan Rp20 setiap kali kamu membuka lockscreen dan setiap kali kamu membuka konten tertentu dari layar smartphone. Cukup banyak hadiah yang bisa kamu tukarkan di aplikasi Cashtree ini mulai dari voucher, pulsa, smartphone, hingga melihat ramalan keberuntungan.

Ditambah lagi Cashtree sering kali mengadakan event – event yang meraaikan dengan banyak sekali hadiah. Bahkan kamu bisa mengikuti undian setiap minggunya untuk mendapatkan smartphone canggih seperti Samsung Galaxy S7. Operator yang mendukung aplikasi Cashtree merupakan Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, dan Smartfren.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar