Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Smartphone Android dengan Mudah

Meskipun kini telah memasuki era Internet, namun tentunya pengguna smartphone Android harus memiliki pulsa yang memadai untuk bisa SMS, telepon, maupun mengaktifkan paket Internet.

Terkadang harga pulsa dan paket setiap provider bervariasi tergantung daerah maupun penjualnnya. Mungkin sebagian Gadgeter pernah berpikir untuk mendapatkan pulsa secara gratis di smartphone Android yang dimilikinya.

Apabila benar? Maka Gadgeter dapat mencoba cara ampuh ini untuk mendapatkan pulsa gratis di smartphone Android yang dimilikinya. Pertama, Gadgeter dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi CashTree di Google Play Store.

Setelah aplikasi berhasil terunduh dan terinstal di smartphone Android, maka Gadgeter dapat langsung membuka dan memasukkan nomor smartphone yang dimiliki tergantung dari providernya, mulai dari Indosat, XL, 3, Telkomsel, dan Axis.

Selanjutnya, Gadgeter bisa memasukkan nomor smartphone yang dimilikinya. Nantinya apikasi CashTree bisa mentransfer pulsa kepada nomor yang dimasukkan tersebut. Selain itu, Gadgeter juga bisa memasukkan biodata pada aplikasi ini.

Untuk mendapatkan saldo pulsa dari CashTree ini, Gadgeter dapat melakukan beberapa misi, seperti slide pada lock screen, mengikuti daily event, special offer, dan mengundang teman dengan kode referal.

Untuk nominal pulsa yang dapat ditukarkan terdiri dari Pulsa Rp 10.000 dengan saldo Rp 11.000, Rp 25.000 dengan saldo Rp 27.500, Rp 50.000 dengan saldo Rp 55.000, dan Rp 100.000 dengan salode Rp 110.000. Bagi Gadgeter yang tertarik mencobanya maka dapat mengunduh CashTree langsung dari Google Play Store.

Leave a Comment

1 Comment