ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ZTE Axon Max 2, Smartphone 6 Inci dengan RAM 4GB Kabarnya Tengah Dipersiapkan

ZTE Axon Max 2 Header

ZTE sebagai vendor smartphone mulai dilirik oleh para pengguna Indonesia. Menurut bocoran yang terlihat dari GFXBench sebagai salah satu situs benchmark ternama, sepertinya ZTE tengah mempersiapkan Axon Max 2 dengan kode C2017.

ZTE Axon Max 2 menggunakan chipset Snapdragon 625 yang merupakan salah satu chipset irit daya dari Qualcomm. Seperti yang diketahui, chipset ini termasuk ke dalam kelas menengah sehingga tidak akan memiliki performa terbaik saat ini.

Selain itu, pada ZTE Axon Max 2 terdapat RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Tentu itu menjadi salah satu kelebihan utama yang dimiliki oleh smartphone satu ini. Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow akan langsung dijalankan dengan tampilan antar muka khas perangkat ZTE.

Soal kamera ZTE Axon Max 2 disematkan kamera utama dan kamera depan sebesar 13 MP yang diperkirakan keduanya mampu untuk merekam video dengan resolusi 4K. Konten 4K belakangan ini mulai banyak digunakan, jadi dipastikan kamera cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Buat yang suka dengan smartphone berukuran besar mungkin akan senang dengan ZTE Axon Max 2 ini karena ukuran layarnya sebesar 6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixels (Full HD)

Secara keseluruhan, ZTE Axon Max 2 menawarkan spesifikasi yang menarik dan mungkin bisa dikatakan termasuk kelas menengah ke atas dengan kombinasi-kombinasi tersebut.

Sayangnya belum diketahui kapan akan ZTE Axon Max 2 resmi meluncur. Yang pasti ini akan menjadi salah satu perangkat yang banyak menarik perhatian para pengguna Android.

[Sumber : Phoneradar]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar