ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Rilis Resmi ZTE Axon 7 Max

zte-axon-7-max-bocor-header

Beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai smartphone jumbo terbaru dari ZTE, yakni ZTE Axon 7 Max. Dalam bocorannya, smartphone ini akan menggunakan layar dengan lebar 6 inci yang beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).

Dari sektor hardware, ZTE Axon 7 Max akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Menariknya, terlihat dua kamera utama ditambah dual-LED Flash yang tersemat pada bagian belakangnya.

tanggal-rilis-zte-axon-7-max

Dengan spesifikasi yang bocor tersebut, memperlihatkan bahwa smartphone yang satu ini tidak lebih tinggi dibandingkan smartphone flagship ZTE Axon 7. Selanjutnya, baru – baru ini ZTE merilis undangan untuk peluncuran resmi ZTE Axon 7 Max.

Dalam undangan yang beredar, tertulis bahwa smartphone jumbo ini akan rilis pada tanggal 27 Oktober 2016 di Tiongkok. Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran resminya yang hanya tinggal menghitung hari saja.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar