ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

4 HP Selfie Terbaik Awal 2018 Seharga Rp 2 Jutaan

HP Untuk Selfie 2 Jutaan Header[Sumber: MaxPixel]

Gadgetren – Kamera sudah menjadi salah satu fitur yang menjadi unggulan beberapa perangkat ponsel yang hadir pasaran.

Kamera merupakan piranti yang paling penting untuk menentukan kualitas dari hasil pemotretan. Kamera dapat mengambil gambar dari sebuah obyek dengan menangkap proyeksi dari obyek tersebut dengan memanfaatkan cahaya yang ada di sekitarnya. Semakin baik kamera, maka semakin dapat digunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Dan akhir-akhir ini, kamera sudah menjadi bagian penting dalam promosi perangkat ponsel, baik itu kamera utama maupun kamera sekunder. Bahkan beberapa produsen mengenalkan ponsel dengan kualitas kamera sekunder yang lebih baik untuk para pensggemar selfie.

Di harga Rp 2 Jutaan saja, kamu bisa menemukan banyak ponsel yang menawarkan kamera selfie yang cukup mumpuni. Dan beberapa di antaranya telah kami rangkum di bagian bawah ini. Ponsel-ponsel tersebut merupakan ponsel berkamera selfie yang cukup dapat memanjakan pengguna.

ASUS Zenfone 3

HP Untuk Selfie 2 Jutaan - ASUS Zenfone 3

Seperti yang kita tahu, ASUS merupakan salah satu produsen ponsel yang menawarkan kamera sebagai salah satu keunggulan dari setiap perangkat barunya. Hal ini tidak hanya berlaku untuk ponsel flagship buatannya, namun juga beberapa ponsel kelas menengahnya juga.

ASUS Zenfone 3 merupakan salah satunya. Perangkat ini pertama kali dikenalkan dengan harga yang cukup mahal di kisaran harga Rp 4 Jutaan. Namun saat ini, perangkat ini dijual dengan harga Rp 2,5 Jutaan. Bagi yang penasaran dengan hasil kameranya, dapat mengikuti link berikut ini.

ASUS Zenfone 4 Selfie Lite

HP Untuk Selfie 2 Jutaan - ASUS Zenfone 4 Selfie Lite

ASUS juga merilis perangkat yang ditujukan khusus untuk penggemar selfie. Bahkan beberapa di antaranya dijual dengan kisaran harga yang sangat murah. ASUS Zenfone 4 Selfie Lite merupakan salah satu perangkat yang ditujukan untuk para penggemar selfie.

Mengusung nama selfie, kamera depan dari perangkat ini tidak bisa diremehkan. Dan satu keunggulannya adalah baterai yang cukup besar yang dapat mendukung setiap aktivitas harian penggunanya. Ulasan lengkap mengenai ketangguhan perangkat selfie dari ASUS tersebut dapat dibaca di halaman berikut.

Xiaomi Redmi Redmi Note 5A Prime

HP Untuk Selfie 2 Jutaan - Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi juga salah satu merk dagang yang patut dipertimbangkan, karena setiap perangkatnya membawa spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Bahkan beberapa dapat mengungguli perangkat lainnya.

Hadir menyasar kelas selfie, Xiaomi juga menghadirkan perangkat dengan kamera selfie yang cukup mumpuni. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi Redmi Note 5A Prime.

Salah satu keunggulan dari perangkat ini adalah kamera depan dengan resolusi 16 MP ditambah aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus. Bisa disimak spesifikasi lengkapnya melalui tautan berikut ini.

Xiaomi Redmi Redmi Note 5A

HP Untuk Selfie 2 Jutaan - Xiaomi Redmi Note 5A

Dibanderol dengan harga tertinggi Rp 2,4 Jutaan, Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi Redmi Redmi Note 5A untuk menyasar kelas pengguna yang gemar selfie. Sama seperti saudaranya, perangkat yang hadir lebih bih dulu ini menawarkan kamera depan beresolusi 16 MP yang tentunya dapat memberikan hasil foto selfie yang sangat baik.

bagi yang penasaran dengan spesifikasi dan keunggulan Xiaomi Redmi Note 5A dapat dibaca di tautan berikut ini.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar