ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Hadir dengan Kamera Selfie 16 MP dan RAM 4 GB. Inilah Harganya

Xiaomi Redmi Note 5A Fix Header

Xiaomi akhirnya secara resmi telah meluncurkan smartphone murah terbarunya yang bernama Redmi Note 5A di Cina.

Perangkat yang satu ini memiliki keunggulan pada kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, soflight flash, dan wide-angle 76,4 derajat yang dapat menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan bagus.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 ditambah PDAF, HDR, dan LED Flash yang bisa mengabadikan momen-momen dalam foto dengan baik.

Dapur pacu Xiaomi Redmi Note 5A telah dipercayakan kepada prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi telah membekali smartphone ini dengan RAM yang memiliki pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB dan storage internal yang mempunyai pilihan 16 GB, 32 GB, atau 64 GB.

Baterai berkapasitas 3.080 mAh juga turut dibenamkan dalam smartphone yang satu ini. Sebagai smartphone tahun 2017, Xiaomi Redmi Note 5A akan dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya hampir sama dengan keluarga Redmi lainnya.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port jack audio 3,5mm, port USB Type-C, dan MIUI 9 berbasiskan Android Nougat akan hadir di dalamnya.

Xiaomi Redmi Note 5A dibanderol dengan harga yang mencapai 699 Yuan atau sekitar Rp1,4 jutaan untuk varian RAM 2 GB + storage internal 16 GB, 899 Yuan atau sekitar Rp1,8 jutaan untuk varian RAM 3 GB + storage internal 32 GB, dan 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,4 jutaan untuk varian RAM 4 GB+ storage internal 64 GB.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar