ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

Xiaomi Monitor A24i Resmi Dijual di Indonesia Seharga Sejutaan Saja!

Xiaomi Monitor A24i Resmi Dijual di Indonesia Seharga Sejutaan Saja!

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran monitor gaming terbarunya, Xiaomi turut menghadirkan monitor khusus pengguna pekerja dan pelajar terbaru yang bernama Xiaomi Monitor A24i di Indonesia.

Xiaomi Monitor A24i saat ini sudah bisa dibeli baik secara daring maupun luring dengan harga banderol Rp1.299.000 dan garansi selama 3 tahun.

Pembeli bisa mendapatkan potongan harga menjadi Rp1.099.000 jika melakukan pembelian melalui kanal luring di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Preferred Partners selama periode 10 Mei 2024 – 31 Mei 2024.

Dengan ukuran layar 23,8 inci berpanel IPS, pengguna dapat menikmati resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) pada monitor ini. Selain itu juga terdapat dukungan refresh rate hingga 100Hz yang memungkinkan pengguna dapat menikmati grafis yang mulus.

Kemudian monitor ini juga didukung cakupan warna 99% sRGB, HDR 10, dan tingkat kecerahan hingga 250 nits sehingga mampu menghadirkan warna yang terbilang akurat dan cerah.

Selain itu monitor ini telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland low blue light untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan.

Monitor ini mampu menampilkan luas pandang hingga 178º. Bobotnya sekitar 2,98 kg dengan ketebalan 7,5mm. Selain dapat diletakkan di atas meja, monitor ini juga dapat ditempel di dinding dengan wall mount VESA 75*75 yang sudah tersedia dalam paket pembeliannya.

Tersedia dalam satu varian warna yakni hitam, Xiaomi Monitor A24i menyediakan koneksi port mulai dari DP 1.4 x 1, HDMI 2.0 x 1, dan  DC jack x 1. Monitor ini juga dapat digunakan dengan tambahan aksesoris keyboard dan mouse yang bisa dibeli secara terpisah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar