ASUS TUF Gaming F15
Berita Perangkat Pintar

Punya Dua Kamera, EZVIZ H9c Dual Series Resmi Diperkenalkan

Punya Dua Kamera, EZVIZ H9c Dual Series Resmi Diperkenalkan

Gadgetren – EZVIZ secara resmi telah mengumumkan kamera CCTV terbarunya yang bernama seri H9c Dual. Kamera CCTV yang memiliki lensa ganda ini dirancang sebagai sistem keamanan rumah untuk luar ruangan dengan teknologi yang canggih.

Selain untuk penggunaan di rumah, kamera CCTV ini juga ditujukan untuk pemilik usaha kecil. Kameranya sendiri mendukung video beresolusi hingga 3K dan juga ada pilihan 2K. Dari segi desain, kamera seri H9c Dual mengusung bentuk tabung yang dapat ditempel di dinding maupun tiang di bagian luar rumah.

Dengan menggabungkan kamera sharp bullet dan kamera PT yang fleksibel, kamera CCTV ini disebut efektif dapat memenuhi kebutuhan keamanan yang kompleks. Sementara lensa ganda yang tersemat di bawah dan di atas memiliki teknologi yang dapat bekerja sama memantau dan mendeteksi semua aktivitas pengguna.

Lensa ganda seri H9c Dual dapat pula menawarkan pilihan auto patrol sebagai sistem keamanan yang dapat mempermudah pengguna. Pengguna dapat mengatur empat titik untuk mengaktifkan fungsi patrol yang akan berotasi secara otomatis sesuai dengan jadwal yang sudah diatur.

Lensa gandanya juga memiliki fitur unik bernama co-action dari EZVIZ yang memungkinkan lensa tetap (fixed lens) mendeteksi pergerakan, sedangkan lensa pan-and-tilt otomatis berputar untuk memantau pergerakan tersebut.

Fitur co-action ini juga dapat diatur secara manual lewat Aplikasi EZVIZ. Selain itu, seri H9c Dual dapat mengatasi titik buta (blind spot) yang terabaikan berkat pengamatan 180º dalam satu bingkai.

Kamera CCTV ini juga dilengkapi lensa PT pada sisi bawah sebagai sudut pandang close-up. Selain sudut pandang close-up, kameranya juga dapat menampilkan sudut pandang wide atau lebih luas. Terdapat mode color night vision hingga 40 meter yang dilengkapi LED sebagai peringatan penyusup dengan suara sirene yang keras.

Sementara lampu LED dapat bekerja untuk menyilaukan setelah mendeteksi pergerakan. Selain memberikan proteksi keamanan, kamera CCTV ini jika dibandingkan sistem dua kamera konvensional lainnya diklaim mudah untuk dikonfigurasi dengan dudukan yang adaptif.

EZVIZ-H9c-Dual-2K-wide-dan-close-up-angle.

Pengguna dapat mengatur dan mengendalikan kamera seri H9c Dual melalui aplikasi EZVIZ yang bisa diunduh secara gratis di Apple App Store maupun Google App Store. Penggunaan aplikasi juga mudah digunakan dan terhubung dengan kamera serta asisten suara.

Candice Tu, selaku Lead Product Manager EZVIZ, menyampaikan bahwa seri H9c Dual dapat mengatasi keterbatasan kamera luar ruangan konvensional berkat visual terbaik, otomatisasi unggulan, serta fleksibilitas yang baik untuk setiap skenario penggunaan.

“EZVIZ menjadi pemimpin industri yang mengembangkan dan mengaplikasikan teknologi lensa ganda canggih. Hal ini membuktikan dedikasi kami dalam menghadirkan teknologi mutakhir yang dapat diakses secara praktis setiap hari,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar