ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

Xiaomi Rilis Monitor Gaming Layar Lengkung Baru Seharga 4 Jutaan di Indonesia

Xiaomi-Curved-Gaming-Monitor-G34WQi-layar.

Gadgetren – Xiaomi Indonesia dikabarkan tengah memperluas lini produknya dengan merilis perangkat monitor gaming terbaru bernama Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi adalah monitor yang ditujukan khusus untuk pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game denganmulus. Mengenai ketersediaannya, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol dengan harga Rp4.199.000.

Monitor gaming baru ini akan mulai tersedia secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan mitra penjualan tertentu pada periode 10 Mei 2024 – 31 Mei 2024 dengan potongan harga sehingga lebih murah menjadi Rp3.999.000. Selain kanal offline, monitor gaming ini juga tersedia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi.

Xiaomi memberikan layanan perbaikan kepada pelanggan untuk setiap pembelian Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dengan jaminan garansi selama 3 tahun agar pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kendala selama penggunaan dan selama masa garansi berlaku.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi tebar pesona dengan ukuran layar melengkung 1500R yang memungkinkan pengguna dapat  menikmati konten pada layar lebih interaktif. Dengan ukuran layar 34″, monitor gaming ini memiliki resolusi tinggi Ultra WQHD (3440 x 1440 piksel), HDR 10, dan refresh rate hingga 180Hz sehingga pengguna dapat melihat konten grafis dengan lancar dan jernih.

Ditambah lagi monitor ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 350 nits sehingga gambarnya dapat terlihat cerah. Kemudian mendukung DCI-P3 95% dan 100% sRGB warna gamut yang disebut dapat menampilkan  warna yang lebih tajam dan akurat sehingga dapat memastikan setiap detail dalam game atau konten visual terlihat hidup dan nyata.

Xiaomi-Curved-Gaming-Monitor-G34WQi

Selain itu, monitor gaming ini turut menawarkan teknologi “AMD FreeSync Premium” yang memungkinkan pemain dapat bermain game dengan lebih mulus dan responsif.

Adanya fitur RGB backlight pada desain Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga akan memberikan sentuhan gaya tersendiri sehingga pengguna dapat merasakan permainan game lebih seru.

Selain bisa diletakkan di meja atau permukaan datar, monitor gaming ini juga bisa ditempel di dinding dengan wall mount VESA 75*75 bawaan yang sudah tersedia dalam kemasan pembeliannya. Koneksi port monitor gaming ini pun lengkap mulai dari DP 1.4 x 2, HDMI 2.0 x 2, Audio x 1, dan DC jack x 1.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar