ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

5 Aplikasi Pesan Hotel dan Tiket Perjalanan Agar Biaya Semakin Hemat

Aplikasi Pesan Tiket Hotel Header

Gadgetren – Siapa sih yang tidak suka berliburan ke tempat jauh meninggalkan segala jenis rutinitas keseharian?

Berlibur merupakan hal yang sesekali harus kita lakukan agar tetap mendapatkan pemikiran yang segar. Salah satu jenis berlibur yang sering dilakukan adalah mengunjungi tempat – tempat wisata yang ada di penjuru dunia. Namun, untuk yang baru pertama kali atau tidak terbiasa traveling mungkin akan merasa kesulitan untuk mendapatkan akomodasi terbaik.

Nah dengan semakin majunya teknologi, kini kamu bisa memesan kebutuhan liburan kamu mulai dari kamar hotel hingga tiket pesawat melalui genggaman. Oleh karena itu, berikut beberapa rekomendasi aplikasi memesan hotel dan tiket pesawat yang bisa kamu gunakan di smartphone.

Traveloka

Traveloka

Traveloka merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para traveler untuk membantu masalah akomodasi. Tidak hanya memberikan layanan yang murah, namun Traveloka juga memiliki banyak sekali fitur yang memudahkan kamu untuk memesan seperti 1-click booking yang memungkinkan kamu untuk memesan, membayar, dan memperoleh kamar hotel dengan sangat cepat.

Akomidasi yang ada di Traveloka ini bisa kamu gunakan juga untuk berliburan ke luar negeri khususnya wilayah Asia Tenggara. Menariknya, pihak Traveloka menawarakan ganti rugi hingga Rp200.000 kalau kamu menemukan harga yang lebih murah di situs lain.

Pegipegi

Pegipegi

Pegipegi merupakan pilihan alternatif bagi sebagian orang selain menggunakan Traveloka. Pegipegi menawarkan beberapa kategori untuk perjalanan liburan kamu, yakni pesan kamar hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan harga promo dan diskon tambahan agar biaya liburan menjadi lebih hemat.

Apa yang ditawarkan oleh Pegipegi terbilang cukup lengkap sehingga kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik dan informasi yang ada akan membuat kamu yakin. Pegipegi menerima metode pembayaran melalui ATM, bank transfer, internet banking, kartu kredit, dan pembayaran tunai melalui Indomart.

Mister Aladin

Mister Aladin

Apa yang ditawarkan oleh aplikasi Mister Aladin tidak jauh berbeda dibandingkan Traveloka dan Pegipegi, namun kalau kamu tidak mendapatkan akomodasi yang pas dengan selera maka aplikasi ini bisa menjadi alternatif.

Mister Aladin ini punya sebuah fitur bernama Personal Travel Assistant yang bisa membantu kamu dalam perjalanan saat membutuhkan jemputan atau tersesat. Selain itu kamu juga bisa memesan kamar hotel secara tiba – tiba akibat suatu hal dengan harga yang murah tanpa perlu kebingungan.

Airy Rooms

Airy Rooms

Aplikasi Airy Rooms ini cocok buat kamu yang sedang mencari tempat untuk menginap atau hotel saat sedang berliburan. Kamu bisa mencari kamar hotel di seluruh Indonesia di mana pun kamu berada atau dengan menggunakan fitur pencarian lokasi terdekat. Proses booking atau pemesanan juga dijanjikan sangat cepat, ditambah lagi kamu cukup tinggal menunjukan e-voucher kepada resepsionis saat check-in.

Airy Rooms menjamin kamu mendapatkan tujuh standar kenyamanan di setiap kamar, seperti WiFi Gratis, TV, shower air hangat, AC, hingga air mineral gratis. Metode pembayaran yang ditawarkan juga cukup fleksibel, yakni bank transfer, kartu kredi, dan melalui gerai Indomart.

Ezytravel

Ezytravel

Ezytravel dihadirkan bertujuan sebagai one stop shop atau tempat yang menawarkan segala kebutuhan travel kamu. Ezytravel membantu kamu untuk menemukan berbagai tempat liburan menarik, paket wisata, tour, hingga perjalanan dengan kapal pesiar dengan harga terbaik yang ada. Tidak hanya itu, Ezytravel juga bisa melayani pembuatan visa, paspor, dan asuransi perjalanan kalau kamu belum memiliki hal tersebut.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar