ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Aplikasi Doa dan Niat Ramadan Agar Ibadah Lebih Sempurna

Aplikasi Doa dan Niat Ramadan Header[Foto dari Pixabay]

Gadgetren – Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bisa dibilang Ramadan merupakan bulan yang berlimpah dan mulia karena setiap pahala amal dan ibadah dibalas berkali-kali lipat. Nantinya umat muslim memiliki kewajiban untuk melakukan puasa atau shaum mulai dari subuh hingg maghrib dengan menahan haus dan lapar.

Selain itu, umat muslim yang juga harus menjaga mata dan amarahnya dari hal-hal yang tidak terpuji agar tidak mengurangi pahala. Dengan kata lain Ramadan merupakan bulan yang penuh ujian, namun selalu dirindukan oleh umat islam.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui niat dan doa-doa yang biasanya hadir di bulan Ramadan maka dapat melihat aplikasi rekomendasinya sebagai berikut ini :

Marbel Panduan Ramadhan + Suara

Aplikasi yang satu ini memiliki desain yang bagus dan cocok untuk diberikan kepada anak-anak. Selain karakternya yang lucu, desain yang berwarna-warni pun membuat anak-anak menjadi senang untuk mempelajari ibadah shaum atau puasa di bulan Ramadhan.

Selain terdapat niat dan panduan puasa, penggunanya juga akan disajikan pengertian puasa, keutamaan bulan Ramadan, rukun puasa, dan amalan puasa yang disertai dengan suara yang menarasikan konten aplikasi ini. Apabila Gadgeter ingin menggunakan aplikasi ini maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Doa Puasa Ramadhan

Doa Puasa Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi lengkap yang berisikan niat dan beragam tuntunan puasa di Bulan Ramadan. Menariknya, terdapat menu utama yang dapat menggunanya pilih mulai dari Niat & Doa, Doa Bulan Ramadhan, Doa Qunut, Jadwal Puasa, Jadwal Sholat, dan Tentang pengembangnya.

Selain doa-doa yang baik dilakukan di bulan Ramadhan, aplikasi ini juga dapat menyajikan Jadwal Puasa dan Jadwal Sholat sehingga penggunanya selalu update terhadap waktu beribadah. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Gadgeter dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Doa-Doa Puasa Ramadhan Lengkap

Selain menyajikan niat puasa di bulan Ramadhan, aplikasi ini juga menghadirkan beragam fitur mulai dari Doa Bulan Ramadhan, Doa Qunut, Jadwal Puasa, dan Waktu Shalat. Tentu saja aplikasi ini multifungsi sehingga penggunanya dapat mengamalkan doa sekaligus mengetahui waktu shalat maupun puasa. Bagi Gadgeter yang ingin mencoba aplikasi ini maka dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Doa & Niat Puasa Ramadhan

Doa dan Niat Ramadhan

Aplikasi yang dikembangkan oleh BinerDev ini bisa dibilang sangat bermanfaat karena berisi doa & niat puasa, doa puasa hari pertama hingga akhir, bacaan doa Qunut, jadwal puasa, dan jadwal sholat sehingga penggunanya bisa mendapatkan banyak manfaat dalam satu aplikasi. Untuk yang ingin memakainnya maka dapat mengunduh terlebih dahulu di Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar