Berita

Inilah Harga Xiaomi Redmi Pro 2 dengan Snapdragon 660

Xiaomi Redmi Pro Leak Header

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang memiliki banyak pengguna (Mi Fans) di Indonesia. Setelah secara resmi meluncurkan Xiaomi Mi 6 dan Redmi 4X RAM 4 GB, kini giliran harga Xiaomi Redmi Pro 2 muncul di Internet.

Xiaomi Redmi Pro 2 sendiri merupakan penerus dari Redmi Pro yang memiliki dual-camera belakang. Sementara Redmi Pro 2 hadir dengan prosesor terbaru yang bernama Snapdragon 660.

Prosesor yang satu ini secara resmi telah diluncurkan pada ajang Snapdragon Tech Day Singapore. Selama performanya yang tinggi, prosesor ini dijual dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Redmi Pro 2 memiliki layar 5,5 inci yang berteknologi OLED dan batera berkapasitas 4.100 mAh. Kamera utamanya akan menggunakan dual-camera beresolusi 16 MP.

Untuk harganya sendir dibanderol dengan harga 1199 Yuan atau sekitar Rp 2,31 jutaan. Bisa dibilang harga ini sangat terjangkau mengingat spesifikasi hardware yang ditawarkan.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment