ASUS TUF Gaming F15
Aplikasi Berita

Promo Gojek Plus Resmi Hadir, Tawarkan Diskon Hingga Rp12.0000 Tiap Transaksi

Tawarkan Diskon Hingga Rp12 Ribu Pada Setiap Transaksi, Promo Gojek Plus Resmi Hadir

Gadgetren – Gojek secara resmi telah meluncurkan promo terbarunya yang memungkinkan pengguna dapat bertransaksi menggunakan aplikasinya lebih hemat melalui paket berlangganan bernama Gojek PLUS.

Promo barunya ini menawarkan diskon setiap harinya pada setiap transaksi untuk beragam layanan di Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang atau paket hingga belanja kebutuhan harian.

Gojek PLUS sendiri tersedia dalam tiga pilihan paket yang menawarkan diskon hingga Rp12 ribu pada setiap transaksi di setiap harinya. Dengan promo ini, Gojek menyebutkan bahwa pelanggan setianya dapat berhemat hingga hampir Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200-an per hari.

Selain itu, Gojek PLUS juga berlaku untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit, solusi multimoda pertama di dunia yang menggabungkan layanan ride-hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi. Lebih jauh, paket berlangganan Gojek PLUS sudah bisa digunakan oleh pelanggan.

Pengguna dapat masuk ke akun Gojek masing-masing pada handphone-nya dengan mengetuk banner di halaman Beranda aplikasi Gojek. Setelah itu akan muncul halaman Gojek Plus untuk memilih paket berlangganan yang meliputi 14 hari, 30 hari hingga 90 hari.

Promo Gojek PLUS hanya bisa diakses menggunakan pembayaran GoPay dan GoPay Coins saja sehingga pastikan pengguna sudah mengisi GoPay terlebih dahulu ketika ingin menikmati promo ini.

Untuk paket berlangganan Gojek Plus 14 hari, pengguna akan mendapatkan sejumlah voucher dari masing-masing layanan yang tertera misalnya GoFood bisa mendapatkan 140 voucher dan GoRide hingga 60 voucher.

Gojek-Plus-2

Kemudian berlangganan Gojek Plus 30 hari, pengguna akan mendapatkan voucher GoFood hingga 300 voucher dan GoRide hingga 120 voucher. Sementara Gojek Plus 90 hari maka pengguna akan mendapatkan voucher GoFood hingga 900 voucher dan GoRide 360 voucher.

Detail jumlah voucher lainnya juga tertera pada masing-masing paket langganan Gojek Plus yang kamu pilih.  Setelah memilih kamu hanya cukup melakukan pembayaran menggunakan GoPay  dengan harga paket trial hanya Rp8.900 untuk 14 hari, Rp11.900 untuk 30 hari dan Rp18.900 untuk 90 hari.

Setelah berlangganan paket trial, pengguna dapat melakukan perpanjangan atau melakukan jeda untuk berlangganan selanjutnya dengan harga reguler meliputi Paket Gojek PLUS Rp8.900 untuk 14 hari, Paket Gojek PLUS Rp14.900 untuk 30 hari, dan Paket Gojek PLUS Rp34.900 untuk 90 hari.

Gojek-Plus-3

Apabila saldo GoPay atau GoPay Coins tidak mencukupi, maka perpanjangan otomatis kamu akan berhenti dan pengguna tetap memiliki akses manfaat Gojek PLUS hingga masa berlaku paket berakhir.

Theresia Nadya selaku Head of Marketing Transport and Logistic Gojek menyampaikan bahwa penawaran Gojek Plus sendiri akan hadir dalam jangka waktu yang panjang dan tidak dibatasi waktunya.

“Gojek Plus akan bisa mengakomodasi pengguna yang selalu menggunakan Gojek untuk melakukan aktivitas keseharian mereka seperti berangkat pulang sekolah, commuting, memesan makan siang, dan belanja harian sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih hemat terutama bagi para penjual yang mengirim barang dalam jumlah besar,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar