ASUS TUF Gaming F15
Berita Tekno

OPPO AEON Deltamas Cikarang Resmi Dibuka dengan Area yang Lebih Luas

OPPO-Experience-Store-Aeon-Deltamas

Gadgetren – OPPO kembali membuka Experience Store terbaru di AEON MALL Deltamas, Cikarang. Toko ini hadir dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja ponsel terbaru dari OPPO dan berbagai perangkat lainnya untuk masyarakat di sekitar wilayah Cikarang dan Bekasi.

Sebagai salah satu  wilayah di Jawa Barat yang memiliki minat beli perangkat ponsel dan produk IoT lainnya, OPPO Experience Store AEON Deltamas tak hanya menawarkan pengunjung untuk dapat mencoba beragam produk baru OPPO tetapi juga bisa menikmati suasananya.

Sama seperti konsep OPPO Experience Store lainnya, di AEON MALL Deltamas pengunjung dapat pula mencoba tempat kopinya bernama Finders Cafe sembari bersantai mencoba perangkat OPPO. Kemudian juga dapat menunggu sambil berbelanja dengan membaca buku.

Di area Finders Cafe, pengunjung dapat memesan kudapan dan minuman mulai dari makanan ringan, kue kering, roti, serta kopi, teh, air mineral, dan masih banyak lagi.

Sedangkan di area tempat baca buku, pengunjung dapat membaca berbagai macam buku dari berbagai genre seperti fiksi, non-fiksi, bisnis, biografi, self-help, bisnis, dan masih banyak lagi sembari menyeruput kopi.

Dengan luas area 241m², OPPO Experience Store AEON MALL Deltamas menyajikan area produk berupa ponsel, smartwatch, dan earphone.

Melalui bantuan staf yang siap menjawab berbagai pertanyaan, pengunjung juga dapat merasakan langsung menjajal fitur-fitur pada perangkat OPPO secara langsung sebelum membelinya.

Selama pembukaan toko OPPO Experience Store AEON Mall Deltamas terdapat penawaran menarik yang dapat dinikmati pengguna seperti kopi gratis hingga 1000 cup khusus di hari grand opening, potongan harga 50% untuk pembelian snack dan Coffee di Finders Coffee, lelang produk OPPO dengan harga mulai dari Rp499 ribu, diskon hingga 32% untuk produk tertentu, program trade-in dengan cashback hingga Rp1 juta, dan angsuran 0% hingga 24 bulan.

Di masa mendatang, OPPO berharap dapat membuka toko serupa di lebih banyak tempat di Indonesia, sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan pengalaman berbelanja gadget secara langsung.

Finderscafe-OPPO-Experience-Store-Aeon-Deltama

Rencananya OPPO akan membuka beberapa Experience Store di berbagai wilayah Indonesia seperti Discovery Mall Bali, Palembang Indah Mall, AEON MALL BSD, Bintaro Exchange Mall, dan Pacific Place Mall.

Pengembangan toko offline OPPO Experience Store di wilayah-wilayah tersebut juga menjadi strategi OPPO dalam memperkenalkan ponsel-ponsel terbarunya seperti Find Series, Reno Series, OPPO Watch, tablet, dan lainnya.

Sebelumnya OPPO juga telah membuka OPPO Experience Store di Cilandak Town Square Jakarta Selatan yang menempati area seluas 180m² di mana juga memiliki tiga area utama yang terdiri dari area experience, cafe, dan toko buku.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar