ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Siap-Siap, realme GT 6 dan Buds Air6 Segera Hadir di Indonesia

Siap-Siap, realme GT 6 dan Buds Air6 Segera Hadir di Indonesia

Gadgetren – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, realme kembali mengumumkan kehadiran ponsel barunya yang bernama realme GT 6 akan hadir bersama dengan perangkat audio TWS realme Buds Air6 dan realme Air6 Pro di Indonesia

Peluncurannya di Indonesia akan digelar pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang yang dapat disaksikan oleh penggemar realme di seluruh Indonesia melalui siaran langsung di kanal YouTube realme Indonesia mulai pukul 15.00WIB.

realme GT 6 disebut akan mendukung akselerasi Artificial Intelligence (AI) yang terhubung pada performa pacunya. realme GT 6 di Indonesia akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3.

Dengan dukungan akselerasi AI, realme GT 6 disebut akan menjadi ponsel yang menyediakan asisten AI untuk dapat membantu pengguna beraktivitas sehari-hari lebih mudah dan juga menyelesaikan beragam tugas maupun mencari ide dengan cepat.

Bantuan kecerdasan buatan pada ponsel ini juga akan dapat memudahkan pengguna melakukan multitasking hingga bermain game.  Melalui akselerasi AI, realme GT 6 akan membawa tiga fitur seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Tak hanya ketiga fitur tersebut saja, realme GT 6 juga akan membawa lebih banyak fitur berbasis AI untuk pengguna ke depannya.  Selain itu, mengenai spesifikasi layarnya, realme GT 6 akan mendukung tingkat kecerahan hingga 6000 nits.

 realme-GT-6-Poster-2.

Untuk kenyamanan mata dalam beragam penggunaan, layar realme GT 6 juga akan mendapatkan sertifikasi dari SGS Five-Star Esports Display, sertifikasi SGS Five-Star Sunlight-Readable Display, dan SGS AI Eye-Protection Display, dan sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Soal fotografi, kamera realme GT 6 akan menggunakan akselerasi AI yang diklaim mampu menghadirkan tangkapan gambar berupa foto dan video dengan hasil yang jernih dan detail.

Disamping realme GT 6, realme juga akan menghadirkan realme Buds Air6 Series yang akan dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang berfungsi meredam suara bising di sekitar pengguna.

Audio TWS ini disebut juga akan mengusung desain yang ringkas dan ringan baik pada masing-masing earbud dan wadahnya. Selain itu juga akan menawarkan pilihan warna yang cocok untuk anak muda.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa realme GT Series melalui realme GT 6 akan kembali ke Indonesia, bertepatan dengan peluncuran resmi secara global pada tanggal 20 Juni mendatang.

“realme GT 6 akan menjadi AI Flagship Killer yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia dengan menghadirkan kekuatan penuh dalam hal performa dan AI, serta rangkaian fitur esensial yang dapat ditemukan pengguna dalam sebuah smartphone. Kami tidak sabar untuk mengungkap lebih banyak fitur dan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini kepada para anak muda Tanah Air pada acara peluncuran realme GT 6 mendatang,” terangnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar