Game Tips dan Trik

4 Hero Fighter Terkuat Mobile Legends di Tengah Tahun 2018

Hero Fighter Terkuat Mobile Legends MOBA Feature

Gadgetren– Semenjak hadir ke perangkat ponsel mengusung game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends sudah menjadi game yang cukup populer di berbagai macam kalangan.

Popularitas ini salah satunya dikarenakan sang pengembang Moonton yang selalu menghadirkan pembaruan ke dalam aplikasinya, yang tidak hanya menyoal tentang buff dan nerf, tetapi juga menghadirkan banyak hero baru di permainan tersebut.

Bertambah hero-hero baru di Mobile Legends ini melengkapi daftar hero sebelumnya dan membuat permainan menjadi tidak membosankan,karena para pemain dituntut untuk mempelajarinya jika ingin menggunakannya.

Sebagai akibatnya, selain berdampak positif, kehadiran banyaknya hero baru tidak menutup kemungkinan membuat sebagian orang kebingungan saat menentukan hero yang akan dipelajari, terutama bagi pemain baru.

Sebagaimana kita tahu, memilih hero harus mempertimbangkan komposisi role dalam tim, sehingga kita tidak bisa asal pick hero dalam hal ini.

Nah, bagi kamu yang masih belum tahu harus memilih hero apa, kamu bisa mempertimbangkan beberapa hero dengan role fighter terkuat yang cukup ditakuti oleh pemain Mobile Legends di bawah ini.

Sebagai catatan, hero terkuat ini bukan hero berstatus imba (yang paling sakit atau yang paling susah mati), tetapi hero yang memiliki skill set yang lengkap dan memiliki kegunaan (utility) lebih.

Daftar hero ini diambil berdasarkan statistik hero yang sering di-band dan di-pick dalam ajang Final Qualifier MPL Indonesia Season 2 yang dirilis oleh Revivaltv.id sebagai penyelenggaranya.

Martis

Hero Figter Terkuat Mobile Legends - Martis

Tidak ada yang meragukan kemampuan dari hero yang tergolong cukup baru ini. Martis datang sebagai fighter yang cukup lengkap, dimana dia memiliki mobilitas tinggi, susah mati, dan memiliki true damage yang lumayan dari skill ultimate-nya.

Jadi bagi kamu yang bingung, tak ada salahnya untuk mencicipi dan mempelajari kemampuan dari hero ini, dari mulai build item, skillset, dan combo-nya.

Chou

Hero Figter Terkuat Mobile Legends - Chou

Di beberapa kompetisi, hero-hero yang dengan peran ganda menjadi pilihan utama. Sebut saja salah satunya Chou yang memiliki role fighter tetapi bisa berperan sebagai tanker kedua alias off-tank.

Meskipun mengusung role sebagai fighter, hampir semua kemampuan Chou berjenis Crowd Control (kemampuan untuk memanipulasi lawan), dan cukup lincah untuk digunakan.

Alpha

Hero Figter Terkuat Mobile Legends - Alpha

Alpha juga menjadi hero yang kuat dilengkapi dengan sklillset yang lengkap. Apalagi, beberapa waktu lalu, hero ini telah mendapatkan buff, sehingga menjadi lebih mematikan.

Seperti Martis juga, hero ini dilengkapi dengan kemampuan regenerasi yang sangat baik, ditambah skill dengan damage yang sangat menyakitkan.

Jawhead

Hero Figter Terkuat Mobile Legends - Jawhead

Hero terakhir yang cukup banyak dipilih dalam ajang Final Qualifier MPL Indonesia Season 2  adalah Jawhead. Tentu saja, hal ini karena kemampuan dan skillset Jawhead juga cukup berguna.

Hero yang ini memiliki brust damage yang sangat besar, didukung dengan armor dan defense yang kuat. Hal ini yang membuat beberapa hero tidak berani satu lawan satu di late game dengan hero ini.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar