Berita

Susah Matinya!? Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends

Mobile Legends Alucard Rafaela Header

Gadgetren – Kepopuleran Mobile Legends di Indonesia tidak dipungkiri mampu memikat jutaan hati pengguna smartphone.

Game MOBA punya aturan tersendiri yang harus dipenuhi dan keseimbangan Hero yang digunakan setiap pemain untuk bisa memenangkan pertandingan. Salah satu role yang cukup penting merupakan Tank sebagai front liner atau garda depan saat bertanding agar teman satu tim dapat fokus mengeluarkan damage seebanyak mungkin.

Nah buat kamu yang ingin menjadi seorang Tanker tidak lah mudah karena ada banyak hal yang harus perlu dikuasai terlebih dahulu seperti memperhatikan peta dan posisi setiap Hero. Walaupun begitu beberapa Hero Tank berikut ini merupakan yang terbaik di kelasnya untuk saat ini yang wajib dicoba.

5. Hilda

Mobile Legends Hilda

Hilda selain termasuk sebagai Tank  juga bisa digunakan sebagai Fighter sehingga memberikan kemampuan bertarung cukup baik dan tidak hanya menjadi seorang sponge damage saja. Sangat cocok buat kamu yang suka bermain secara agresif saat melawan kelas Mage serta punya gerakan lincah yang membuatnya lebih sulit disasar.

Hilda punya beberapa skill yang perlu dicatat seperti skill pasif yang akan memberikan bonus shield saat masuk ke semak-semak dan juga kemampuannya untuk regenerasi HP saat berada di bawah 30%.

4. Lolita

Mobile Legends Lolita

Lolita merupakan Hero yang sangat cocok sekali saat kamu melawan seorang Mage bahkan bisa membuat lawan tidak berkutik. Lolita punya skill yang mampu menegasikan serangan jarak jauh serta skill stun yang bisa membuat musuh tidak bergerak untuk dihabisi tim. Lolita saat ini menjadi salah satu pilihan utama para pemain yang eksklusif sebagai Tank.

3. Gatotkaca

Mobile Legends Gatotkaca

Gatotkaca mungkin salah satu Hero yang paling sulit untuk dibunuh berkat skill Steel Bones yang memberikannya nilai Physical Defense yang cukup tinggi. Ditambah lagi kalau kamu hanya membeli item yang meningkatkan Magic Resistance maka Gatotkaca akan menjadi Hero yang sanggup berada di depan tanpa takut melawan seorang Mage atau Fighter.

Gatotkaca yang diambil dari salah satu perwayangan Indonesia ini juga bisa menjadi mimpi buruk para Assassin yang ingin menyerang teammate dengan taunt yang dimilikinya.

2. Grock

Mobile Legends Grock

Grock bisa dikatakan sebagai salah satu Hero menakutkan saat ini seperti yang ada di artikel sebelumnya (Ini dia Hero Mobile Legends Paling Ditakuti) berkat nilai dasar serangan fisik yang dimilikinya cukup tinggi dan mampu menerima serangan cukup banyak sebelum harus mundur. Selain itu Grock pun bisa menjadi kebal atau immune terhadar skill crowd control saat berada dekat turret.

Ini membuatnya sebagai Hero ditakuti keberadaannya saat berada di tengah pertandingan karena bisa dengan mudah menerima semua serangan, namun tetap memungkinkannya membunuh Hero lawan.

1. Akai

Mobile Legends Akai

Akai beberawa waktu lalu memang bukan menjadi pilihan sebagain besar pemain, namun setelah ia mendapatkan rework membuatnya menjadi Tank terbaik saat ini. Akai sebagai seorang Tank bisa dengan mudah menginisiasi pertarungan tim berkat kemampuan tongkat berputarnya yang bisa membuat lawan tidak bergerak.

Ditambah lagi Akai juga cukup menyebalkan sebagai seorang Ganker karena punya crowd control dan nilai damage serangan yang cukup mematikan. Tidak heran kalau ia saat ini menjadi Tank terbaik dengan win rate paling tinggi di antara Hero Tank lainnya.

Tinggalkan Komentar