Aplikasi Game

Martis Sang Raja Ashura – Saingan Alucard dengan Lifesteal Dewa

Martis Hero Mobile Legend Header

Gadgetren – Mobile Legends sebagai salah satu game MOBA di mobile yang cukup popular terus melakukan update.

Hero yang cukup ditunggu-tunggu awal 2018 ini merupakan Martis, Sang Raja Ashura. Kehadiran hero satu ini digadang akan menggantikan Alucard yang cukup populer digunakan karena punya role Fighter dengan kemampuan Burst Damage.

Saat pertama kehadirannya, banyak yang mengatakan Martis akan menjadi salah satu Hero yang paling OP (Overpowered) dibandingkan lainnya. Maka dari itu Martis langsung menarik perhatian banyak sekali pemain Mobile Legends yang tidak sabar ingin mencoba hero baru.

Nah menunggu kedatangan Martis di Mobile Legends, sebaiknya kamu mengetahui beberapa hal berikut ini agar tahu apa saja yang harus dipersiapkan saat melawannya.

Skill Martis

Martis punya skill yang berhubungan dengan Ashura’s Teeth yang merupakan senjata yang digunakannya untuk menguasai dunia. Ada 2 skill aktif, yakni Ashura Aura dan Ashura’s Wrath sedangkan untuk Ultimate dinamakan Decimate.

Martis Skill Mobile Legend

Ashura’s Wrath (Pasif): Melalui Ashura’s Wrath, Martis akan mendapatkan bonus kecepatan gerak sebesar 15% hingga maksimal 60% setelah melalukan kill atau assist. Bonus ini bertahan selama 4 detik sebelum efek selesai.

Ashura Aura (Aktif 1): Martis akan memfokuskan kekuatan Ashura’s Teeth untuk menarik musuh dalam area di depannya dan memberikan 280 Physical Damage.

Mortal Coil (Aktif 2): Martis akan mengumpulkan seluruh tenaga Ashura’s Teeth yang merupakan bilah dari dunia neraka. Skill ini akan memberikan efek knockup kepada musuh sambil memberikan 170 Physical Damage. Skill dapat digunakan kembali setelah animasi untuk menyerang ke depan dan memberikan 240 Physical Damage ditambah knockup kepada Hero musuh yang terlewati.

Decimate (Ultimate): Hanya seorang Raja Ashura sejati saja yang dapat menggunakan jurus ini. Ashura akan menyasar Hero musuh dan memberikan damage, namun jika Hero tersebut memiliki HP di bawah setengah maka akan menerima damage tambahan. Kalau Martis berhasil membunuh Hero tersebut, maka cooldown skill akan langsung selesai dan mendapatkan bonus pergerakan sebesar 100%.

Penasaran bagaimana Martis Sang Raja Ashura beraksi? Langsung aja saksikan video di bawah ini.

Cerita Latar Belakang

Shura Clan merupakan kelompok yang dapat bertahan walaupun sudah terisolir selama beberapa generasi. Shura Clan terkenal akan para pria yang merupakan petarung paling berani dan para wanita paling cantik di dunia.

Para anggota Shura Clan menemukan cara untuk masuk ke dunia lain dan yang berhasil menguasai tiga ribu dunia berhak untuk diberi julukan Ashura serta diperlakukan sebagai setengah dewa. Walaupun begitu masih belum ada satu pun anggota Shura Clan yang berhasil melakukannya sebelum Martis datang.

Martis sendiri merupakan seseorang yang punya ambisi dan tekad yang sangat besar. Martis selalu berlatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat dan perlahan memasuki dunia lain. Tidak pernah putuh selama bertahun – tahun yang tidak diketahui, Martis mengubah kemenangannya menjadi dua bilah pedang bernama Ashura’s Teeth.

Setelah melawan iblis di dunia terakhir selama berhari-hari, Martis akhirnya berhasil menjadi Ashura pertama yang menguasai tiga ribu dunia dan dianggap sebagai Raja Ashura yang berkuasa terhadap puluhan ribu Shura lainnya.

Tanggal Rilis

Martis telah rilis terlebih dahulu untuk Advance Server beberapa bulan belakangan ini. Kabar terbarunya Martis akan rilis pada tanggal 20 Maret 2018, namun hingga saat ini belum muncul kehadirannya. Rumor terbarunya, Martis baru meluncur menunggu kehadiran Samsung Galaxy S9 sehingga Moonton menundanya hingga minggu depan.

Tinggalkan Komentar