ASUS TUF Gaming FX507
Game

Hero Mage Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Rasio KDA Bulan September 2018

Hero Mage Terkuat di Mobile Legends MOBA Header

Gadgetren – Mage merupakan role hero yang cukup banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends dalam berbagai jenis pertandingan, karena biasanya memiliki skill dengan efek yang cukup berguna.

Role hero ini biasanya disematkan pada hero-hero yang memiliki kemampuan serang jarak jauh, layaknya marksman, namun memiliki bentuk serangan magical yang  biasanya tidak begitu diantisipasi oleh para pemain Mobile Legends.

Selain berpusat pada kemampuan magical damage tersebut, hero mage biasanya juga memiliki skill dengan tambahan efek berupa, stun, slow, flicker, dan efek lain, yang cukup bisa membuat lawan kerepotan.

Ada banyak hero mage yang dikenalkan oleh pihak Moonton selaku pengembangnya, dan beberapa hero mage di bawah ini merupakan top 6 hero mage terkuat Mobile Legends jika dilihat dari urutan KDA yang dimilikinya.

Sebagai tambahan informasi, KDA merupakan kependekan dari Kill – Death – Assist, yang menunjukkan rasio banyaknya kill dan assist terhadap jumlah kematiannya. Semakin besar rasionya, maka semakin bagus.

Hero Mage Murni Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Rasio KDA Bulan September 2018

Lunox

Meskipun bisa dibilang termasuk hero yang cukup baru, Lunox telah menjadi hero mage terkuat dengan urutan pertama jika didasarkan pada besarnya KDA yang dimiliki. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki KDA sebesar 67,86.

Harley

Siapa lagi yang meragukan kemampuan Harley dalam merepotkan lawan. Walaupun tidak masuk ke dalam puncak peringkat KDA, hero ini menjadi hero mage murni kedua dalam urusan KDA bulan ini. Terpaut cukup jauh dengan Lunox, Harley hanya memiliki KDA sebesar 3,07.

Kagura

Kagura pernah menjadi hero yang cukup favorit di kalangan pemain Mobile Legends, berkat skill yang dimilikinya. Terpaut tidak jauh dari Harley, hero mage yang cukup menakutkan ini memiliki KDA sebesar 3,04.

Gord

Gord juga menjadi salah satu hero mage yang cukup sering digunakan sejak awal Mobile Legends dikembangkan. Meskipun demikian, hero ini masih cukup menakutkan, karena memiliki rata-rata KDA sebesar 2,9.

Chang’e

Hero imut ini merupakan hero yang tidak sepopuler hero lainnya, namun ternyata memiliki KDA yang lumayan besar jika dibandingkan hero mage lainnya. Dalam hal ini, Chang’e memiliki KDA sebesar 3,86.

Vexana

Bagi saya pribadi, hero ini adalah salah satu hero yang bisa membuat pemain lawan melarikan diri, apalagi semenjak remake-nya beberapa waktu lalu. Dan berdasarkan data, hero ini memiliki KDA sebesar 2,85.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar