ASUS TUF Gaming F15
Game

Cara Gift Skin Mobile Legends Sebagai Hadiah ke Pemain Lain

Cara Gift Skin Mobile Legends Header

Gadgetren – Selain bertabur Hero, Mobile Legends juga memiliki banyak Skin yang dapat dipilih dan dibeli untuk semakin memeriahkan permainan.

Skin dapat mengubah tampilan pada suatu hero dengan memberikan visual efek, kostum, rambut, senjata, dan lainnya yang berbeda-beda. Skin tentunya dapat memberikan variasi pada Hero yang digunakan agar tidak bosan.

Selain dapat membeli sendiri, kamu juga dapat memberikan hadiah atau Gift Skin secara langsung ke akun orang lain secara instan pada game Mobile Legends. Semakin bagus tampilan dan visual efek yang dimiliki, biasanya harga dari skin tersebut pun akan lebih mahal.

Cara Gift Skin Mobile Legends

  1. Buka game Mobile Legends.
  2. Pada halaman utama game, pilih menu Shop di bagian kiri.
    Mobile Legends - Gift Skin - 1
  3. Pilih opsi Gifting pada bagian atas halaman Shop.
    Mobile Legends - Gift Skin - 2
  4. Pilih menu Skins di bagian kiri.
  5. Selanjutnya, tekan tombol Send pada skin hero yang akan diberikan ke pemain lain.
    Mobile Legends - Gift Skin - 3
  6. Pada menu pop-up Gift Skin, tekan tombol Send.
    Mobile Legends - Gift Skin - 4
  7. Isi Present to (diberikan kepada) danĀ Note (catatan yang akan kamu tulis).
  8. Tekan tombol Send.
  9. Tekan tombol OK pada menu pop-up ConfirmĀ untuk membayarnya dengan Diamond.
  10. Skin akan dikirim sebagai hadiah ke pemain yang dituju.

Nantinya penerima Gift Skin akan mendapatkan notifikasi pada Inbox dan bisa mengklaim Skin secara otomatis akan aktif untuk kemudian digunakan pada Hero yang dimiliki.

Sebelum memberikan Gift Skin, ada baiknya kamu mengisi terlebih dulu Diamond di Mobile Legends agar Skin dapat langsung dikirimkan dengan lancar. Perlu dicatat bahwa harga Skin bermacam-macam tergantung dari status dari masing-masing Skin tersebut.

Skin standar biasanya memiliki harga paling terjangkau sementara untuk Skin Legend, Event khusus, Epic, Eksklusif, dan lainnya akan memiliki harga yang jauh lebih mahal.

Namun Skin yang mahal biasanya akan menampilkan visual efek Skill, Recall, Regen, dan animasi yang berbeda dari biasanya. Dengan begitu, Skin akan membuat Hero yang kamu mainkan lebih keren ketika sedang terjadi pertarungan dalam game.

Namun perlu dicatat bahwa tidak semua Skin yang hadir pada game Mobile Legends dapat dihadiahkan ke pemain lain karena beberapa hal seperti tingkat eksklusif, dari event tertentu, dan lainnya. Misalnya pada saat ada event besar berlangsung seperti M Series akan dibuatkan Skin khusus pada Hero tertentu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar