Game Tips dan Trik

Kehabisan Gold atau Gems? Kamu Bisa Top Up di BarBarQ Dengan Cara Ini!

Cara Top Up BarBarQ Header

Gadgetren – Top up adalah jalan terbaik untuk memperoleh banyak hal dalam sebuah permainan. Hal ini pun berlaku juga di permainan BarBarQ.

BarBarQ merupakan salah satu permainan berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di perangkat seluler. Menggunakan desain gambar Pixel, permainan BarBarQ menawarkan pertarungan kelompok 3 vs 3 vs 3.

Berbeda dengan game MOBA lainnya yang membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit , pemain dapat menyelesaikan permainan ini dalam waktu kurang lebih 6 menit.

Memiliki esensi yang sama dengan gaya yang berbeda, permainan BarBarQ juga memberlakukan layanan top up, yang dapat digunakan untuk membeli atau mendapatkan berbagai macam hal, seperti pet, karakter baru, dan lainnya, di dalam permainan tersebut.

Cara Top Up Gem di BarBarQ

  1. Set pembayaran Google Play Store jika belum melakukannya, dengan membuka Menu dengan swipe ke kanan, pilih Account, kemudian pilih Payment methods.
  2. Kemudian pilih pembayaran menggunakan Use NamaOperator Billing.
  3. Jika muncul beberapa langkah maka ikuti langkah tersebut, seperti mengisi alamat dan lainnya.
  4. Jika muncul verifikasi, lakukan verifikasi metode pembayaran tersebut seperti yang diminta.
  5. Setelah semua tahap pengaturan metode pembayaran Google Play Store telah selesai, lakukan isi ulang pulsa ke nomor telepon yang didaftarkan sebesar nilai top up yang diinginkan.
  6. Jika sudah, masuk ke aplikasi permainan BarBarQ dan pilih opsi Recharge pada bagian pojok kanan bawah.
  7. Kemudian pilih paket top up yang akan dibeli, konfirmasi dengan menekan tombol yang sesuai, dan pilih metode pembayaran Google Play.
  8. Setelah dialihkan ke metode pembayaran Google Play, tekan CONTINUE untuk meneruskan transaksi.

Cara Top Up BarBarQ - Cara Melakukan Pembayaran

Terdapat banyak metode pembayaran yang dapat diterapkan di layanan Google Play. Pengguna dapat menggunakan metode pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit, menggunakan pulsa atau billing operator seluler, dan juga menukar kode kartu Google Play Gift.

Pada langkah-langkah yang dijelaskan di atas, cara top up gem di BarBarQ menggunakan metode pembayaran sistem potong pulsa atau billing operator seluler. Metode pembayaran ini merupakan metode yang cukup mudah, karena pengguna dapat melakukan isi ulang pulsa dengan mudah hampir setiap daerah.

Cara Top Up BarBarQ - Setting Metode Pembayaran

Namun sebelum menggunakan metode tersebut, pengguna harus memperhatikan beberapa hal terkait dengan ketentuan yang berlaku. Pertama, metode pembayaran secara otomatis mendaftarkan nomor telepon yang digunakan sebagai konektivitas data internet pada perangkat dual SIM-card.

Kedua, setiap transaksi menggunakan sistem potong pulsa biasanya dikenakan biaya tambahan, seperti penambahan 10 persen dari nominal transaksi di layanan Telkomsel. Semisal akan membeli gem senilai Rp 20.000 maka pulsa yang dibutuhkan adalah Rp 22.000. Namun, kebijakan masing-masing operator tentu akan berbeda.

Tinggalkan Komentar