Berita

7 Hero Paling Ditakuti di Mobile Legends Per Tahun 2018

Hero Paling Ditakuti di Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends tetap bertengger sebagai game nomor satu di Play Store dengan jutaan download termasuk di Indonesia.

Mobile Legends sendiri sebelumnya bahkan sempat bekerja sama dengan Vivo untuk menghadirkan skin ekslusif yang membuatnya semakin dicari. Ada beberapa alasan kenapa Mobile Legends punya daya tarik yang mampu memalingkan pandangan para pemain MOBA di smartphone dan salah satunya merupakan Heroes yang dihadirkan.

Hero yang ada di Mobile Legend terbilang bervariasi dan tidak punya tema khusus, bahkan Montoon merilis Gatot Kaca sebagai salah satu roster yang bisa dipilih. Setiap Hero juga punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang harus dipahami setiap pemain.

Tentu kamu punya Hero favorit tersendiri, namun mungkin juga punya pertanyaan Hero mana yang ditakuti di Mobile Legends sehingga membuat lawan kabur?

7. Zilong

Mobile Legends Zilong

Sebagai pembuka daftar, Hero berikut ini cukup ditakuti oleh para pemain baru. Zilong merupakan salah satu starter Hero di Mobile Legend yang kamu dapatkan dari awal. Walaupun begitu Zilong cukup ditakuti dikalangan pemain baru karena punya kit yang bisa dikatakan menyebalkan bagi seseorang yang baru bermain MOBA maupun Mobile Legends.

Kamu akan kesulitan kabur dari Zilong karena dia punya debuff slow dan bisa mengejar Hero lain dengan mudahnya. Zilong juga punya skill dengan tombak untuk membalikkan posisi kamu, biasanya pemain Zilong akan berusaha menarik kamu ke area tower. Jadi tidak heran kalau Hero ini cukup disegani di kalangan pemula.

6. Karina

Mobile Legends Karina

Karina merupakan seorang assassin yang punya tugas sebagai pembersih. Ini membuatnya harus selalu diwaspadai saat tengah melakukan team fight karena kalau kamu tidak memperhatikan posisi maka Karina dapat dengan mudah membunuh satu per satu Hero yang akan berakhir team wipe.

Karina juga punya kemampuan poking yang lumayan sehingga bisa secara perlahan mengurangi darah lawan hingga bisa dengan yakin dihabisi dalam satu serangan. Menggunakan Karina tidak lah terlalu sulit walaupun untuk jago perlu latihan mendalam, namun ini membuatnya sering ditemui di Rank tingkat bawah.

5. Fanny

Mobile Legends Fanny

Fanny merupakan salah satu Hero dengan serangan menyakitkan. Physical Damage dasar yang dimilikinya punya nilai 128 dan ditambah skill Tornado yang punya cooldown pendek membuatnya cukup disegani. Jadi tidak heran kalau Fanny juga merupakan salah satu Hero yang punya damage terbesar di Mobile Legends

Baca Juga: Smartphone kamu lemot pas main Mobile Legends? Cari tahu alasannya

Namun yang membuat pemain takut terhadap Fanny bukan karena serangannya melainkan gerakannya yang cepat membuatnya bisa dengan mudah melakukan ambush lane lalu membunuh Hero lawan dan langsung kabur. Walaupun begitu, Fanny juga merupakan Hero yang sangat sulit untuk dikuasai sehingga jarang sekali pemain baru menggunakannya.

4. Lancelot

Mobile Legends Lancelot

Lancelot mirip dengan Fanny yang punya kekuatan damage sangat tinggi. Tidak cukup di situ, Lancelot juga dapat dengan mudah menghindari serangan jarak jaruh seperti serangan Ultimate Cyclops sehingga membuat lawan tidak berkutik.

Tidak jarang juga kamu akan menemukan bulid Lancelot yang bisa melakukan one-hit-kill dengan skillnya. Saat bertemu dengan Lancelot seperti ini, maka tidak heran kalau beberapa pemain ketakutan untuk berhadapan satu lawan satu.

3. Alucard

Mobile Legends Alucard

Alucard mungkin Hero paling favorit dari semua yang ada di Mobile Legends dan hampir bisa kamu temui di setiap pertandingan. Tidak heran memang karena Alucard tidak sulit untuk digunakan, namun tetap sangat mumpuni saat late-game.

Alucard cukup ditakuti berkat kemampuan lifesteal yang dimilikinya bisa memulihkan darah hingga penuh sekali pun. Selain itu Alucard juga punya damage cukup lumayan sehingga selama kamu punya timing yang baik, Hero satu ini akan sangat sulit untuk dibunuh.

Hal ini membuat Alucard bisa melawan Hero manapun dan tetap yang terakhir berdiri. Jadi tidak heran kalau kamu harus takut akan kehadiran Alucard karena bisa membalikkan keadaaan dan membuat hero lain kabur saat ditantang 1v1.

2. Grock

Mobile Legends Grock

Grock punya peran sebagai seorang tank, namun anehnya dia juga memiliki nilai Physical Damage dasar paling besar, yakni 135. Cukup dengan terus meningkatkan Armor dari awal, Grock akan menjadi Hero yang sulit dibunuh dan punya damage serangan cukup sakit.

Skill dari Grock juga punya cooldown pendek sehingga membuatnya lebih mematikan. Tidak heran kamu akan sering kali membutuhkan bantuan Hero lain untuk bisa menahan Grock. Hal ini membuatnya termasuk dalam Hero ditakuti yang dapat membuat lawan mundur secara perlahan-lahan.

Baca Juga: Sudah tahu maksud dari nerf yang sering kamu dengar di komunitas Mobile Legends?

1. Kagura

Mobile Legends Kagura

Kagura mungkin Hero yang paling ditakuti saat ini di Mobile Legends. Apa penyebabnya? Kagura memiliki kit yang sangat serba bisa karena dia punya serangan AoE, bermacam debuff seperti stun atau slow, dash, dan tidak kalah penting kemampuannya untuk poking Hero lawan secara perlahan tanpa bisa mendekat yang cukup mengintimidasi.

Kagura juga cocok dikombinasikan dengan berbagai Hero yang bisa membuatnya lebih mematikan. Contohnya menggabungkan serangan ultimate Kagura bersama Irithel sebagai marksman yang punya ultimate AoE bisa membuat satu tim terlibas begitu saja.

Sama seperti Fanny, Kagura juga sulit untuk dikuasai secara penuh dibandingkan Hero kelas Mage lainnya. Namun kalau kamu ketemu pemain Kagora sangat jago, maka siap-siap gemetaran dan kabur setiap Kagura datang. Tidak heran kalau Kagura salah satu Hero paling sering di-banned untuk pertandingan Rank tinggi.

Buat kalian para pemain Mobile Legends hardcore, siapa Hero yang bisa membuat kalian takut?

Leave a Comment