ASUS TUF Gaming FX507
Berita

iPlan 500 Smartfren – Paket Khusus Buat Pengguna iPhone

iPlan 500 Smartfren Header

Pada tanggal 22 Desember 2017 silam secara resmi iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X diluncurkan di Indonesia. Selain Erajaya dengan iBox dan Erafone, Smartfren juga ikut mengambil kesempatan ini.

Tidak hanya menjual smartphone saja, seperti biasanya Smartfren juga melakukan bundling paket Internet dengan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X dengan nama iPlan 500 Smarfren.

Bisa dibilang program bundling ini menawarkan keuntungan kuota data unlimited yang dapat dipakai selama 24 jam dengan FUP (Fair Usage Policy) sebesar 30 GB. Selan itu, keuntungannya terdapat telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren.

Nantinya paket iPlan 500 Smartfren ini akan belaku selama 24 bulan, namun dengan harga cashback yang mencapai Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta. Dengan hadirnya paket ini dapat membuat orang Indonesia dapat membeli iPhone dengan harga yang lebih murah.

Misalnya saja, Gadgeter membeli iPhone 8 ROM 64 GB yang memiliki harga Rp 12.599.000 bisa menjadi Rp 3.599.000 atau iPhone X ROM 256 GB yang memiliki harga Rp 20,799.000 bisa menjadi Rp 10.799.000. Tentu saja harganya bervariasi tergantung cashback dan varian iPhone yang dipilih. Untuk itu, Gadgeter dapat melihat rinciannya sebagai berikut ini :

Harga iPlan 500 Smartfren

iPlan 500 Smartfren

Namun dalam iPlan 500 Smarfren ini, Gadgeter harus melakukan masa kontrak selama periode 24 bulan dan tidak boleh menggunakan kartu selain Smartfren. Nantntinya paket unlimited data akan berhenti ketika penggunaan mencapai 30 GB.

Nantinya apabila paket Unlimited data sudah habis dan berhenti maka Gadgeter akan disarankan untuk beralih membeli paket Volume Based dan bulan selanjutnya otomatis kembali mendapatkan benefit 30 GB. Unlimited telepon ke sesama Smatfren dengan FUP 180 jam berlaku selama 30 hari ( 1 periode).

Sayangnya sisa kuota data/telepon akan hangus atau direset dan tidak dapat diakumulasi ke periode berikutnya. Sementara itu, selama kontrak 24 bulan pengguna iPlan 500 Smatfren dapat membeli paket plan yang tersedia, seperti SmartPlan atau Connex Volume Based, atau iPhone Unlimited Plan Rp 199K.

Nomor Smartfren bundling untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X dapat digunakan untuk layanan telepon, SMS, video call, dan layanan intenet ke Smartfren dan semua operator sehingga tidak perlu takut untuk menghubungi orang lan maupun teman.

Untuk menakisme layanan pura jual atau after sale dari iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang mengikuti program iPlan 500 Smartfren ini akan ditangani oleh Authorized Service Partner yang bekerja sama dengan Smartfren.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar