Tips dan Trik

Smartfren 4G Unlimited Lite – Paket Unlimited yang Lebih Murah Dari Smartfren

Smartfren Unlimited Lite Header

Gadgetren – Smartfren kembali meluncurkan paket data baru untuk para penggunanya. Sesuai namanya, paket Smartfren 4G Unlimited Lite ini menghadirkan pilihan kuota dengan harga yang lebih murah.

Sebagai mana varian Smartfren 4G Unlimited yang telah diluncurkan sebelumnya, paket data baru ini juga menawarkan akses internet tanpa batas selama 24 jam di semua jaringan 4G LTE Smartfren. Paket murah ini pun bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi tanpa batas.

Yang tak kalah menarik, paket Smartfren 4G Unlimited Lite juga disebut-sebut sebagai paket yang “Worry Free” karena batas pemakaian wajar atau yang lebih dikenal sebagai Fair Usage Policy (FUP) akan kembali kosong setiap hari.

Meskipun sudah melewati batas pemakaian wajar, pelanggan pun tak perlu khawatir karena akan tetap dapat mengakses internet. Hanya saja, kecepatannya akan diturunkan menjadi 128 Kbps yang saya rasa masih cukup untuk sekedar chat atau mengakses media sosial.

Smartfren 4G Unlimited Lite juga membawa benefit tambahan yang tak kalah menarik untuk dipertimbangkan. Saat membeli paket data versi minimal ini, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan panggilan gratis ke sesama Smartfren dan operator lain.

Smartfren 4G Unlimited Lite sendiri hadir dalam bentuk perdana dan voucher paket data. Untuk perdana, Smartfren menjualnya dengan harga Rp 50.000 untuk kuota unlimited selama 28 hari dengan FUP 500 MB setiap hari.

Sementara untuk voucher, Smartfren 4G Unlimited Lite menghadirkan tiga jenis paket data yang dijual mulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Adapun ketiga paket tersebut dan benefitnya adalah sebagai berikut ini.

Daftar Voucher Data Smartfren 4G Unlimited Lite

VoucherBenefitMasa Aktif
Smartfren 4G Unlimited Lite 20ribu– Unlimited 24 Jam FUP 1GB/Hari
– Gratis nelpon ke semua operator 10 menit
– Gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren
5 Hari
Smartfren 4G Unlimited Lite 50ribuUnlimited 24 Jam FUP 500MB/Hari28 Hari
Smartfren 4G Unlimited Lite 100ribu– Unlimited 24 Jam FUP 1,5GB/Hari
– Gratis nelpon ke semua operator 10 menit
– Gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren
28 Hari

Sayangnya Smartfren 4G Unlimited Lite serupa dengan paket unlimited Smartfren pada umumnya yang mana tidak bisa digunakan untuk perangkat modem seperti MiFi, router, maupun dongle.

Smartfren 4G Unlimited Lite juga hanya bisa digunakan secara domestik sehingga tidak bisa dipakai di luar negeri dan tidak akan melakukan perpanjangan secara otomatis sehingga kamu perlu mengeceknya sendiri setiap bulan.

Tertarik? Kamu bisa membeli kartu perdana atau voucher Smartfren 4G Unlimited Lite di Gallery Smartfren terdekat atau melalui toko-toko pulsa yang menjual produk Smartfren.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar