Tips dan Trik

Cara Daftar dan Harga Paket Freedom Plus Indosat Ooredoo

Freedom Plus Indosat Ooredoo Header

Saya merupakan salah satu pengguna Indosat Ooredoo dari sejak SMA. Bisa dibilang operator kuning yang satu ini menawarkan berbagai paket Internet, SMS, dan telepon murah. Pada tahun 2017 ini sendiri, Indosat Ooredoo sudah mulai menggalakan penggunaan jaringan 4G-LTE di Indonesia.

Hal ini terlihat dengan banyaknya bonus kuota jaringan 4G-LTE di berbagai paket Internet yang diluncurkannya, seperti Freedom Combo. Selain paket tersebut, ternyata Indosat Ooredoo juga telah meluncurkan Freedom Plus dengan bonus dan harga yang menarik.

Sekilas, Freedom Plus sendiri merupakan layanan akses data yang memungkinkan pelanggannya untuk mendapatkan layanan akses internet di jaringan Indosat Ooredoo dengan menarik. Nantinya Gadgeter bisa mendapatkan akses aplikasi sehari-hari serta nonton Youtube sepuasnya, bonus kuota, dan juga sisa kuota utama pelanggannya dapat digunakan atau terakumulasi jika Freedom Plus berhasil diperpanjang.

Kelebihan Freedom Plus Indosat

Beberapa kelebihan yang akan dirasakan oleh pengguna dari paket Freedom Plus, antara lain bonus kuota 4G hingga 20 GB, akumulasi sisa kuota utama dengan Data Rollover, kuota berlaku tanpa batasan waktu, dapat digunakan di semua jaringan Indosat Ooredoo, aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama, nikmati Youtube tanpa kuota, dan menyimpan sisa kuota sampai satu tahun hingga maksimal 100 GB dengan Data Rollover.

Menariknya, bagi pengguna baru Freedom Plus yang mulai berlanggan pada tanggal 6 Oktober 2017 akan mendapatkan tambahan bonus kuota hingga 20 GB. Nantinya dalam paket ini akan terdiri dari kuota utama, data rollover, bonus paket aplikasi sehari-hari, iflix, nonton Youtube gratis, dan bonus kuota malam.

Untuk paket total bulanannya sendiri akan mulai dari 8 GB dengan harga Rp 40 ribuan hingga 40 GB dengan harga Rp 160 ribuan. Sementara itu, terdapat juga paket mingguan mulai dari 5 MB dengan harga Rp 1.500 hingga 100 MB dengan harga Rp 10.000. Untuk mengetahui rincian dari paket yang ditawarkan oleh Indosat ini maka Gadgeter dapat langsung melihat informasi berikut ini :

Penasaran berapa harga paket Freedom Plus Indosat IM3 ini? Lihat saja langsung pada tabel di bawah ini.

Harga Freedom Plus Indosat IM3

Freedom Plus Indosat IM3 Harga Paket

Buat kamu yang tertarik menggunakan paket Freedom Plus Indosat ini bisa mengikuti cara di bawah untuk melakukan pendaftaran dan aktivasi. Tentunya siapkan juga pulsa yang cukup untuk membeli jenis paket yang diinginkan.

Cara Registrasi Freedom Plus

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Phone atau telepon
  2. Selanjutnya, mengetik kode *123# dan akan muncul kotak dialog menu Indosat Ooredoo
  3. Pada kotak dialog ini Gadgeter dapat menekan angka 3 untuk memilih menu Internet/Nelp/SMS dan menekan Send
  4. Selanjutnya, Gadgeter dapat menekan angka 2 untuk memilih menu Freedom Plus dan kembali menekan tombol Send
  5. Kemudian, Gadgeter dapat menekan angka 3 untuk memilih menu Internet Bulanan dan kembali menekan tombol Send
  6. Nantinya akan muncul 5 pilihan paket bulanan mulai dari 1GB + 1GB dengan harga Rp 30 ribu hingga 8 GB + 8 GB dengan harga Rp 100 ribu. Tentunya Gadgeter dapat menekan angka 1 hingga 5 tergantung dari pilihan paket yang diinginkan
    Setelah menekan angka yang dipilih maka Gadgeter dapat menekan tombol Send
    Nantinya Indosat Ooredoo akan mengirimkan SMS yang berisi pernyataan berlangganan paket dan apabila bersedia maka Gadgeter hanya tinggal mengetik Yes saja serta membalas SMS tersebutFreedom Plus Indosat Langkah Cara Aktivasi

Itu lah informasi singkat mengenai Freedom Plus Indosat Ooredoo beserta cara aktivasinya agar kamu dapat lebih hemat lagi berinternetan sesuai dengan kebutuhan kamu sehari – hari. Buat kamu yang lebih suka kuota besar dapat melihat paket Freedom Combo untuk kartu IM3.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar