Smartphone

Jelang Ramadhan, Indosat Ooredoo Rilis Paket New Freedom

Ramadhan New Freedom Indosat IM3 Feature

Gadgetren – Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator besar di Indonesia yang terkenal dengan layanan IM3 Ooredoo miliknya yang telah digunakan oleh banyak orang.

Melalui layanan tersebut, Indosat Ooredoo meluncurkan paket baru yang bernama New Freedom untuk menyambut bulan suci Ramadan di Indonesia. Menariknya, paket ini mempunyai total kuota hingga 60 GB ditambah bonus telepon 60 menit.

Sekilas, paket New Freedom ini merupakan layanan akses data yang memungkinkan penggunanya mendapatkan layanan akses internet di jaringan Indosat Ooredoo berkat harganya yang terjangkau dan kuotanya yang cukup besar.

Sementara itu, sisa kuota utama dapat diakumulasi dengan sistem Data RollOver apabila penggunanya mengisi kuota sebelum masa aktifnya habis. Selain dapat digunakan di semua jaringan Indosat Ooredoo, penggunanya juga akan mendapatkan tambahan kuota lokal yang dapat digunakan di area saat registrasi.

Chris Kanter selaku Presiden Director Indosat Ooredoo mengatakan bahwa paket ini dapat menguatkan tali silaturahim masyarakat Indonesia karena membuat penggunanya dapat terhubung dengan teman dan keluarga tanpa takut kehabisan kuota dari sahur hingga waktu berbuka puasa.

Paket New Freedom ini memiliki beragam pilihan menarik yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya yang terdiri dari.

Paket Ramadhan New Freedom Indosat IM3

HargaTotal KuotaBonus Telepon
Rp 25.0006 GB5 menit
Rp 35.00010 GB20 menit
Rp 50.00020 GB30 menit
Rp 70.00030 GB40 menit
Rp 100.00040 GB60 menit
Rp 150.00060 GB60 menit

Dalam paket ini pun terdapat juga kuota Midnight yang merupakan bonus kuota untuk penggunaan internet yang dapat digunakan mulai dari jam 01.00 hingga 06.00. Sementara kuota utama merupakan kuota internet utama yang berlaku selama 24 jam dan dapat digunakan di semua jaringan dan semua wilayah Indonesia.

Sementara itu, paket ini juga menawarkan pengguna IM3 Ooredoo untuk bisa mendapatkan beragam keuntungan lebih dengan berlangganan layanan tambahan VAS (Value Added Services) dan konten digital dengan bermacam pilihan, mulai dari konten film, musik, games, islami, hingga khusus perempuan.

Menurut pihak Indosat, paket New Freedom ini menarik bagi pengguna IM3 Ooredoo pada saat memasuki bulan Ramadhan. Menurut Gadgeter, apakah paket ini lebih layak dibeli dibandingkan yang lainnya di IM3 Ooredoo?

Tinggalkan Komentar