ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket Unlimited Indosat Ooredoo Terbaru 2017

Paket Unlimited Indosat IM3 Header

Sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu menawarkan promo-promo menarik untuk memikat pelanggannya.

Bahkan paket Internet, telepon, dan SMS yang dirilis oleh Indosat Ooredoo bisa dibilang memiliki harga yang murah sehingga sebagian penggunanya merupakan anak muda yang memang sangat mementingkan harga terjangkau.

Nah, Indosat Ooredoo juga memiliki paket yang menarik dengan nama Paket Unlimited. Bisa dibilang ini merupakan paket internet dari IM3 Ooredoo yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan layanan akses internet Unlimited ke aplikasi favorit tanpa batasan waktu, kuota besar di semua jaringan (2G, 3G, 4G), serta Unlimited telepon dan SMS untuk paket tertentu.

Sejak 1 Desember 2017, Paket Unlimited Indosat Oooredoo dapat digunakan untuk mengakses Internet dan aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan kuota serta bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Sementara itu, Paket Unlimited Indosat Ooredoo sendiri dimulai dari Unlimited + 2 GB hingga Unlimited + Jumbo dengan harga yang dimulai dari Rp 35.000 hingga Rp 165.000. Tentunya harga ini bervariasi tergantung dari besarnya paket Unlimited Indosat Ooredoo yang dipilih oleh Gadgeter.

Nantinya dalam Paket Unlimited Indosat Ooredoo ini akan terdiri dari kuota utama, kuota Youtube gratis unlimited, kuota aplikasi gratis unlimited, kuota streaming gratis unlimited, SMS, dan telepon gratis ke sesama pengguna Indosat Ooredoo.

Untuk paket Unlimited + 2 GB tidak akan memiliki kuota SMS, telepon, dan Youtube gratis. Sementara Unlimited + 3 GB tidak memilik kuota telepon dan Youtube gratis. Selanjutnya, Unlimited + 7 GB tidak memiliki kuota telepon gratis.

Untuk paket Unlimited + 10 GB, Unlimited + 15 GB, dan Unlimited + Jumbo memiliki daftar paket lengkap. Namun menariknya pada Unlimited+ Jumbo memiliki kuota utama yang unlimited juga sehingga penggunanya bebas berinternet ria sepuasnya.

Harga Kuota Unlimited Indosat IM3

Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan pilihan kuota dan harga yang dimiliki paket Unlimited Indosat Ooredoo ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Harga Paket

Kira-kira Gadgeter mau memiliki paket yang mana darii daftar varian kuota dan harga paket Unlimited Indosat Ooredoo ini? Bagi Gadgeter yang menggunakan IM3 Oredoo dan ingin mendaftarkan paket Unlimited Indosat Ooredoo ini maka dapat menggunakan kode *123# atau mengaktifkannya di aplikasi MyIM3. Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar