Berita

Cara Berlanggan dan Harga Paket Bundling Indosat Ooredoo

paket bundling indosat ooredoo im3 Header

Sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu menghadirkan berbagai inovasinya dalam menghadirkan layanan yang murah.

Salah satu inovasi yang dihadirkan Indosat Ooredoo untuk memanjakan pelanggannya dalah Freedom Bundle. Bisa dibilang inovasi ini merupakan paket bundling Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggannya dapat menikmati paket data menarik sesuai dengan smartphone yang dimilikinya.

Nantinya paket Freedom Bundle akan menggunakan IMEI tagging dengan sistem yang mengenali IMEI smartphone tertentu dan berdasarkan IMEI tersebut akan mengenali serta memiliki kampanye Freedom Bundle yang ada untuk diberikan kepada pelanggan Indosat Ooredoo.

Pelanggan baru maupun lama dapat melakukan aktivasi paket bundling Indosat Ooredoo ini selama IMEI smartphone yang digunakan merupakan smartphone yang didaftarkan dalam IMEI tagging.

Untuk bisa mendapatkan paket ini, Gadgeter harus membeli smartphone baru dengan stiker khusus penawaran Freedom Bundle dari Indosat Ooredoo. Selanjutnya, Gadgeter harus memasukan atau mengaktifkan kartu SIM Indosat Ooredoo ke dalam smartphone dengan IMEI yang terdaftar (smartphone yang memiliki promo bundle dengan Indosat Ooredoo).

Ketika kartu SIM dimasukan ke dalam smartphone tersebut maka sistem secara otomatis akan melakukan verifikasi kartu IM3 prabayar pada IMEI smartphone. Kemudian pelanggan harus memastikan nomor yang digunakan dalam keadaan aktif dan memiliki cukup pulsa untuk mengaktifkan paket Freedom Bundle.

Gadgeter dapat mengaktiviasi paket Freedom Bundle dengan membalas SMS ke 990 dan mengikuti petunjuk yang ada. Apabila Gadgeter tidak menerima SMS atau instruksi aktivasi paket Freedom Bundle maka dapat melakukan restart perangkat dan menunggu 5 menit atau langsung menghubungi *123*990#.

Selama berlangganan paket Freedom Bundle aktif maka pulsa Gadgeter akan terpotong setiap bulannya. Untuk saat ini, baru tersedia dua pilihan jenis paket Freedom Bundling yang terdiri dari Freedom Internet Plus 2 GB dengan harga Rp 25.000 dan Freedom Combo 12 GB dengan harga Rp 50.000. Bagi Gadgeter yang penasaran dengan rinciannya maka dapat melihat informasi berikut ini :

Indosat Freedom Bundle Kuota

Leave a Comment