ASUS TUF Gaming F15
Aksesoris Berita

Sasar Berbagai Jenis Pengguna, 3 TWS Nothing Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Sasar Berbagai Jenis Pengguna, 3 TWS Nothing Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Gadgetren – Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds kini telah resmi dijual di Indonesia. Ketiga peranti TWS (True Wireless Stereo) tersebut sudah bisa dibeli melalui jaringan ritel Erajaya Group.

Nothing Ear hadir dalam varian warna hitam dan putih dengan banderol Rp2.399.000. Untuk Nothing Ear (a) tersedia dalam balutan hitam, putih, dan kuning dengan harga Rp1.699.000. Sementara CMF Buds yang mempunyai pilihan dark grey, light grey, dan orange, meluncur dengan harga Rp599.000.

Dengan banderol harga yang berbeda, setiap perangkat TWS tersebut mempunyai keunggulannya sendiri-sendiri. Kamu dapat memanfaatkan sesi Try Out yang digelar di seluruh gerai Urban Republic dan Erafone untuk mengetahui produk mana yang cocok.

Nothing Ear Resmi Dijual di Indonesia - 1

Nothing Ear

Hadir dengan mempertahankan desain ikonik khas Nothing, Nothing Ear mempunyai earbud maupun casing yang terlihat serba transparan. Perangkat suara tersebut mengandalkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam kebisingan hingga sekitar 45dB.

Perangkat dengan driver yang terbuat dari keramik berukuran 11mm tersebut mendukung pemutaran 24-bit Hi-Res Audio melalui codec LDAC dan LHDC. Dengan pengisian dari casing-nya, kita dapat menggunakan Nothing Ear untuk mendengarkan musik hingga selama 40,5 jam.

Dibekali aplikasi Nothing X, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan suara di Nothing Ear menggunakan Advanced Equaliser yang mendukung hingga delapan pita frekuensi. Terdapat juga fungsi Bass Enhance algorithm untuk menghasilkan suara bass yang lebih baik.

Sebagai alternatif yang lebih terjangkau, Nothing Ear (a) juga menawarkan berbagai macam dukungan yang tak kalah memesona. Perangkat tersebut bahkan mempunyai dukungan baterai yang lebih baik jika dibandingkan dengan saudaranya.

Nothing Ear Resmi Dijual di Indonesia - 2

Nothing Ear (a)

Berdasarkan klaim dari Pihak Nothing, baterai Nothing Ear (a) dapat bertahan hingga selama 9,5 jam untuk memutar musik. Pengisian daya dengan casing-nya juga memungkinkan kita menikmati konten audio hingga lebih 42,5 jam.

Fitur ANC yang dapat menangani tingkat kebisingan hingga 45dB juga turut hadir pada Nothing Ear (a). Dengan driver suara sebesar 11mm, perangkat suara tersebut mendukung codec LDAC untuk pemutar 24-bit Hi-Res Audio secara nirkabel.

Beralih ke CMF Buds yang hadir dengan harga paling ekonomis, kita juga akan menjumpai beberapa dukungan menarik. Termasuk di antaranya meliputi fitur ANC yang dapat menangani kebisingan hingga 42dB serta sertifikasi IP54.

Nothing Ear Resmi Dijual di Indonesia - 3

CMF Buds

TWS yang dikembangkan oleh sub-merek dari Nothing tersebut juga dilengkapi dukungan audio berkualitas tinggi yang disetel secara khusus oleh Dirac. Driver suaranya sudah berukuran 12,4mm dengan tambahan empat Mikrofon HD Clear Voice Technology untuk panggilan suara yang jernih.

Karena didistribusikan secara resmi di Indonesia, ketiga perangkat baru dari Nothing tersebut didukung layanan purnajual yang baik. Ketiganya memiliki garansi hingga selama satu tahun dari TAM.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar