ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Tebar Promo, OPPO Buka Experience Store Baru di Palembang

Tebar Promo, OPPO Buka Experience Store Baru di Palembang

Gadgetren – OPPO kini membuka OPPO Experience Store terbaru yang berada di Palembang Indah Mall Sumatera Selatan tepatnya di Lantai UG unit UG 16.

Pengunjung dapat menemukan OPPO Experience Store di Palembang Indah Mall tepat di posisi utama menghadap pintu masuk utama. Toko barunya ini memiliki luas area sekitar 174,5 meter yang mengusung konsep modern.

OPPO menyebut konsep pada toko retailnya bernama konsep 5.0 yang menghadirkan beragam layanan kepada pengunjung. Mereka tak hanya dapat mencoba dan membeli berbagai model handphone terbaru OPPO tetapi juga menawarkan fasilitas lainnya berupa toko buku dengan ruang luas untuk dapat dimanfaatkan oleh komunita baik untuk duduk menunggu sambil membaca buku, event maupun acara kumpul.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati kudapan dan minuman kopi yang dapat dibeli melalui Coffee Shop. Di sini pengunjung dapat bersantai sekaligus mencoba perangkat barunya sembari menikmati minuman dan snack.

Lebih detail, konsep 5.0 yang diusung OPPO Experience Store di Palembang Indah Mall memungkinkan pengguna dapat melakukan hands-on dengan produk-produk terbaru OPPO. Kemudian pengunjung juga dapat menikmati layanan dari staf yang bisa menjawab pertanyaan seputar produk.

Sebagai penawaran menarik, pembukaan OPPO Experience Store di Palembang Indah Mall juga menyediakan beragam promo yang bisa dinikmati pengunjung berupa diskon 50% untuk pembelian kopi, dan diskon 70% untuk perangkat handphone dan IoT.

Selanjutnya tersedia penawaran tukar tambah atau trade-in hingga Rp1 juta  dan diskon pembiayaan hingga Rp800 ribu. Pengunjung juga dapat mendapatkan kesempatan untuk melelang perangkat handphone OPPO mulai Rp499 ribu.

 Konsep-5.0-1

Di masa mendatang, OPPO dikabarkan juga akan membuka lebih banyak toko serupa di seluruh Indonesia untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat dan membangun komunitas yang lebih kuat.

Disamping OPPO Experience Store di Palembang, OPPO juga memiliki OPPO Experience Store lainnya seperti di Lippo Mall Puri, Plaza Medan Fair, WTC Surabaya, Tasikmalaya, Pontianak, Jember Roxy Square, Tangcity Mall, dan ITC Roxy Mas.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar