Berita Tekno

Modern dan Lengkap, OPPO eXperience Store Hadir di Kota Bandung

OPPO-eXperience-Store-Bandung-2

Gadgetren – OPPO Indonesia dikabarkan telah membuka gerai baru di kota Bandung, Jawa Barat, yang dikenal dengan nama OPPO eXperience Store.

Lokasinya sendiri terletak di dalam Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG dengan luas sekitar 188 meter persegi. Bila dibandingkan dengan gerai OPPO Store pada umumnya, OPPO eXperience Store memiliki luas dua kali lipat.

OPPO eXperience Store pun mengusung konsep berbeda di mana terdapat tiga area yang dapat dikunjungi untuk mencoba beragam produk terbaru. Area pertama dinamakan The Prime yang mana pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam handphone OPPO mulai dari seri Find X, seri Reno, dan seri OPPO A.

Kemudian area kedua dinamakan The X yang merupakan area kolaborasi karena terletak di tengah OPPO eXperience Store yang memiliki desain berbentuk huruf X. Menariknya area The X mengambil konsep dari kota Bandung yang dikenal sebagai kota kolaborasi sehingga membuat OPPO eXperience Store pertama kali hadir di kota ini.

Lebih jauh di area The X, handphone flagship OPPO akan disandingkan dengan berbagai macam produk Internet of Things (IoT) sepertiĀ  True Wireless Stereo (TWS) Enco, OPPO Watch, dan OPPO Band. Kolaborasi ini dimaksudkan oleh OPPO untuk menggambarkan teknologi konektivitas nirkabel masa depan dan kompatibilitas produk-produk OPPO terhadap perangkat pintar lainnya.

OPPO-eXperience-Store-Bandung-6

Sementara area terakhir dinamakan The Park yang terinspirasi dari keadaan geografis perbukitan di wilayah Bandung. Tempat ini memungkinkan pengunjung untuk memperoleh informasi lebih mendalam mengenai produk pilihannya dan bisa dijadikan sebagai ruang tunggu sembari menikmati kecanggihan perangkat OPPO.

Ario Medianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa ke depannya tidak menutup kemungkinan jika OPPO eXperience Store yang sudah ada di kota Bandung ini juga akan menyambangi kota lainnya di Indonesia. Desainnya pun bakal disesuaikan dengan karakteristik kota tersebut.

Di OPPO eXperience Store, pengunjung tidak hanya dapat menjajal produk-produk OPPO saja tetapi juga brand di luar OPPO seperti Bose, DJI, Go Pro, Olike, Onyx, dan masih banyak lagi. Untuk melengkapi deretan produk yang ada, OPPO juga akan memasukkan lebih banyak lagi produk dari brand lain.

 OPPO-eXperience-Store-Bandung-7

Bagi warga Bandung dan sekitarnya, OPPO eXperience Store saat ini sudah bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Nantinya semua pengunjung bisa menikmati layanan penjualan, trade-in, menjadi lokasi pick up point setelah memesan perangkat OPPO, hingga konsultasi produk OPPO.

Sebagai penawaran menarik, pada pembukaan OPPO eXperience Store ini turut diberikan juga lelang handphone seri OPPO Reno mulai dari 500 ribu rupiah, diskon perangkat OPPO IoT hingga 28 persen, hingga sejumlah voucher yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Promo lainnya yang bisa diikuti pengunjung berupa potongan harga untuk pembelian OPPO Reno6 5G protective case senilai 250 ribu rupiah, potongan khusus bagi pengguna OPPO Find X3 Pro untuk pembelian AirVOOC Wireless Charger, dan berbagai potongan harga lainnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar