ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

OPPO Experience Store Pertama di Bekasi Telah Dibuka, Ini Isinya!

OPPO Experience Store Pertama di Bekasi Telah Dibuka, Ini Isinya!

Gadgetren – OPPO Indonesia telah resmi membuka OPPO Experience Store pertama di Bekasi tepatnya di Summarecon Mall Bekasi. Toko ini mengusung konsep dan desain yang terbaru dan modern agar bisa membuat pengunjung dan calon pembelinya nyaman ketika ingin membeli handphone, tablet, aksesori, maupun perangkat OPPO lainnya.

OPPO Experience Store ini menghadirkan tiga zona utama yakni The Experience Zone, Smart Living Zone, dan Unboxing Zone, agar membuat pengunjungnya lebih leluasa ketika ingin mencoba produk-produk dari OPPO sebelum membelinya.

The Experience Zone sendiri merupakan zona yang memungkinkan pengunjung dapat mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik dari OPPO. Area ini dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang informatif dan mudah dipahami.

OPPO Experience Store SMB Pengunjung

Nantinya Sales Consultant OPPO juga akan mendampingi dan memberikan penjelasan kepada pengunjung di The Experience one, mulai dari cara pakai, keuntungan, dan harga produk OPPO.

Selanjutnya, Smart Living Zone ini menjadi area yang memungkinkan pengunjung dapat langsung mencoba ekosistem OPPO, bagaimana perangkat handphone dan IoT (Internet of Things) OPPO yang dapat saling terhubung dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Smart Living Zone juga dibekali dengan Wireless Charging Table bagi pengunjung untuk mengecas daya baterai dengan cepat dan mudah. Pada booth Smart Office, saya berkesempatan untuk mencicipi tablet OPPO Pad 2 yang sudah dilengkapi dengan Keyboard Magnetik OPPO Pad 2 Smart Touchpad dan OPPO Pencil.

OPPO Experience Store SMB OPPO Pad 2

Menariknya pengalaman mengetik yang ditawarkan menggunakan Keyboard Magnetik OPPO Pad 2 Smart Touchpad pada tablet ini terasa nyaman karena layaknya mengetik di laptop. Apalagi terdapat Touchpad yang dapat digunakan untuk mengarahkan dan memilih beragam menu, ikon, tools, serta lainnya.

OPPO Pencil dapat digunakan untuk menggambar, mencoret, memilih, dan menulis pada OPPO Pad 2 serasa di atas kertas karena responsif berkata sensitivitas tekanan hingga 4.096 tingkat.

Beralih ke Unboxing Zone yang merupakan area luas dengan furniture nyaman agar membuat pembeli dapat melakukan unboxing produk OPPO senyaman mungkin dan didampingi oleh Sales Consultant yang akan memandu tentang bagaimana perangkat yang baru mereka beli dapat membantu dalam memudahkan kehidupan sehari-harinya.

OPPO Experience Store SMB Penuh

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Experience Store Summarecon Mall Bekasi menghadirkan konsep store baru dan terlengkap yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

“Dibalut interior kayu dan didominasi warna putih memberikan efek homey, sehingga akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen berkonsultasi dan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesori. Konsumen juga akan dimanjakan dengan sales consultant terlatih yang siap mendampingi dan memberikan penjelasan mengenai produk OPPO selama di store,” tambah Patrick.

Pada pembukaan OPPO Experience Store Summarecon Mall Bekasi, pembeli bisa mendapatkan beragam promo, seperti cashback sebesar Rp1.500.000 untuk pembelian OPPO Find N2 Flip hingga tanggal 15 Oktober 2023.

Bagi pemegang Kartu Kredit BCA Akan mendapatkan tambahan ekstra diskon senilai Rp1.000.000. Terdapt juga cashback untuk pembelian OPPO Reno10 Series 5G hingga Rp750.000 melalui program Blibli Instore.

Sementara untuk pembelian OPPO Reno8 T, OPPO A57, dan OPPO Pad Air akan mendapatkan cashback sebesar Rp300.000. Turut dihadirkan juga promo bundling price untuk berbagai produk menarik OPPO.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar